Liga Italia

Inter Milan Tak Tertarik Boyong Sturridge Secara Permanen dari Liverpool

Kamis, 18 Januari 2018 14:54 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Lanjar Wiratri
© John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Daniel Sturridge Copyright: © John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Daniel Sturridge

Inter Milan dilaporkan siap mendatangkan penyerang Liverpool Daniel Sturridge dengan status pinjaman dalam jendela transfer musim dingin ini. Hal ini tak terlepas dari kurang produktifnya lini serang Inter dalam beberapa pekan terakhir.

Sturridge memang jarang mendapatkan tempat utama di lini serang Liverpool dan kini terus berkutat dengan cedera yang membekapnya. Terhitung, dihanya memainkan sembilan pertandingan di Liga Primer Inggris musim ini dan baru mencetak dua gol.

Liverpool telah mematok harga cukup tinggi untuk melepas pemain asal Inggris tersebut. Tim berjuluk The Reds tersebut membuka harga 30 juta poundsterling atau sekitar Rp550 miliar kepada klub yang menginginkan jasa Sturridge.

Namun, Inter mengaku tidak berminat untuk mendatangkan mantan pemain Manchester City tersebut secara permanen. La Beneamata tetap berusaha untuk membujuk Liverpool agar membiarkan Sturridge pergi dengan status pinjaman.

© Getty Images
Inter Milan sukses taklukkan Atalanta berkat sumbangan 2 gol Mauro Icardi. Copyright: Getty ImagesInter Milan sukses taklukkan Atalanta berkat sumbangan 2 gol Mauro Icardi.

Menurut laporan Liverpool Echo, klub Merseyside tersebut belum memberikan tanggapan apapun terkait ketertarikan Inter kepada Sturridge. Liverpool diprediksi akan berubah pikiran untuk meminjamkan sang pemain sebelum akhir bulan ini.

Peminjaman Sturridge ini dikabarkan untuk mengantisipasi kepergian Mauro Icardi yang selama ini dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Pasalnya, La Beneamata saat ini hanya memiliki dua striker senior yakni Icardi dan Eder.

3