Liga Indonesia

Klub Asal Singapura Bangga Ikuti PSM Super Cup Asia

Kamis, 18 Januari 2018 02:41 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Home United, tiba di Makassar untuk ikuti PSM Super Cup Asia Copyright: © Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Home United, tiba di Makassar untuk ikuti PSM Super Cup Asia

Salah satu tim S-League, Home United baru saja tiba di Makassar pada Rabu petang (17/01/18). Kedatangan mereka ini tak lain adalah untuk mengikuti turnamen pra-musim PSM Makassar Super Cup Asia 2018 yang akan bergulir pada 19 dan 21 Januari 2018 mendatang.

Menjadi salah satu peserta pada turnamen tersebut, Home United mengaku bangga lantaran mereka akan bertemu dengan tim-tim kuat yang menjadi kontestan lain. Selain itu, mereka juga menjadikan turnamen pra-musim ini sebagai persiapan mereka di ajang fase grup AFC Cup 2018 nanti.

"Tim kami sangat bergairah untuk mengikuti turnamen di Makassar ini karena ini merupakan salah satu uji coba untuk persiapan kami terutama untuk di AFC Cup nanti," ujar Manajer Home United, Sheer Mohammad.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Home United. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTLogo Home United.

"Apalagi tim-tim yang ikut di turnamen ini adalah tim-tim yang kuat jadi kami sangat bangga sekali menjadi salah satu tim yang diundang kesini," sambungnya lagi.

Home United sendiri menjadi tim yang akan menjajal tuan rumah PSM Makassar di laga perdana pada Jum'at (19/01/18). Sementara di pertandingan lainnya, Adelaide United akan bersua dengan runner up Liga Kamboja, MND FC di hari yang sama. Pemenang dari dua laga itu akan dipertemukan di partai puncak pada tanggal 21 Januari.

4