Liga Spanyol

Pelatih Atletico Madrid Beberkan Alasan Kekalahan Timnya

Kamis, 18 Januari 2018 13:29 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Atletico Madrid Copyright: © Getty Images
Atletico Madrid

Atletico Madrid harus mengakui ketangguhan Sevilla usai kalau 1-2 dalam ajang Copa del Rey di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (18/01/18) dini hari tadi.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merasa kalau Sevilla pantas menang dalam laga tadi. Hal itu dilontarkan karena memang Atletico bermain kurang memuaskan.

© Clive Rose/Getty Images
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Copyright: Clive Rose/Getty ImagesPelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

"Ini adalah pertandingan yang sulit. Sevilla, di babak pertama, menguasai pertandingan, permainan terbuka," katanya Simeone dilansir laman Marca.

"Yang kedua, kita maju dan saat itulah yang paling menentukan. Mereka pantas menang, tapi ada pertandingan lain di Sevilla dalam sepekan (leg 2)," sambung pelatih asal Argentina itu.

© Getty Images
Skuat Atletico Madrid tertunduk lesu. Copyright: Getty ImagesSkuat Atletico Madrid tertunduk lesu.

Selain itu Simeone juga menambahkan kalau dirinya akan memperbaiki dan terus mencari solusi atas apa yang dihadapi anak asuhnya karena Atletico pada musim ini tampil kurang memuaskan.

"Kami ingin bersaing, ada peluang untuk keduanya. Gol selalu datang dari kesalahan dan orang yang melakukan sedikit  kesalahan akan mendapat keuntungan," pungkas Simeone.

Pada laga tersebut Diego Costa (73') berhasil membuka keunggulan pertama. Lalu Atletico dihantam dengan dua gol dari Sevilla lewat Jesus Navas (80') dan Correa (88').

Selanjutnya, leg kedua Copa del Rey dimainkan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan yang merupakan kandang Sevilla pada Rabu (24/01/18) dini hari.

3