Liga Italia

Petinggi Juventus Halalkan Segala Cara Demi Rekrut Emre Can

Kamis, 18 Januari 2018 14:13 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Galih Prasetyo
© Getty Images
Selebrasi Emre Can pasca mencetak gol kedua ke gawang Hoffenheim. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Emre Can pasca mencetak gol kedua ke gawang Hoffenheim.

Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, menjelaskan akan melakukan segala cara untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Liverpool Emre Can. Tim raksasa Serie A Italia tersebut memang sudah mengincar sang pemain pada tahun lalu.

Juventus semakin optimistis mengingat kontrak gelandang berusia 24 tahun tersebut akan berakhir pada akhir musim 2017/18 nanti. Mantan pemain Bayern Munchen tersebut dikabarkan tidak memiliki minat untuk menandatangani kontrak baru bersama Liverpool.

Gelandang asal Jerman tersebut memang telah dikaitkan dengan klub yang memiliki julukan Si Nyonya Tua tersebut.  Namun, Can sendiri belum memutuskan untuk memutuskan masa depannya.

“Emre Can adalah pemain yang kontraknya akan habis, jadi ini memungkinkan kami mendekati dia untuk negosiasi dan tentu saja itu telah kami lakukan,” ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

© INDOSPORT
CEO Giuseppe Marotta. Copyright: INDOSPORTPetinggi Juventus Giuseppe Marotta.

Marotta sendiri mengaku belum mengetahui keputusan pemain incarannya tersebut. Dirinya juga menjelaskan bahwa tidak menutup kemungkinan bagi Can untuk menambah masa baktinya bersama Liverpool.

“Saya tidak bisa mengatakan apakah dia bisa menandatangani kontrak baru dengan Liverpool, tapi saya dapat mengatakan bahwa kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan pemain tersebut. Jelas, kita harus menghormati apa yang diinginkan pemain,” tutupnya.

6