Liga Inggris

Agen Sebut Transfer Sanchez Bergantung Pada Mkhitaryan

Kamis, 18 Januari 2018 11:21 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Alexis Sanchez Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez

Kabar kepindahan Sanchez ke Manchester United semakin menguak. Bahkan, nominal gaji yang akan diterima pemain asal Chili ini sudah muncul ke telinga publik. Kabarnya, Sanchez akan digaji sebesar 450 ribu pounds atau sekitar Rp 8,14 miliar per pekannya.

Namun proses transfer Sanchez ke MU semakin melambat. Beberapa waktu lalu, Wenger sempat menyebut jika nasib Sanchez akan ditentukan dalam waktu 2X24 jam, namun melewati waktu yang ditentukan, masa depan Sanchez tak kunjung rampung.

© Matthew Ashton/GettyImages
Mino Raiola, agen dari Romelu Lukaku. Copyright: Matthew Ashton/GettyImagesMino Raiola

Agen Henrikh Mkhitaryan, Mino Raiola, menyebutkan bahwa transfer Alexis Sanchez bergantung juga pada transfer gelandang serang tersebut. Kabarnya, transfer Sanchez akan rampung jika Mkhitaryan menyetujui kepindahannya ke Emirates Stadium. Disinyalir, inilah yang menyebabkan melambatnya transfer Arsenal. 

Henrikh Mkhitaryan sendiri sudah absen dipertandingan terakhir MU kontra Stoke City. Manajer Jose Mourinho sendiri menilai jika masa depan pemain asal Yerevan, Armenia tersebut bersama Setan Merah masih diragukan.

“Manchester United tidak akan merekrut Sanchez kecuali Mkhi sepakat gabung Arsenal,” jelas agen Raiola, dilansir dari Goal.

© INDOSPORT
Henrikh Mkhitaryan, gelandang serang Man United. Copyright: INDOSPORTHenrikh Mkhitaryan, gelandang serang Man United.

“Mkhi belum memutuskan. Mkhi akan melakukan yang terbaik untuknya. Ia memiliki sisa kontrak dua setengah tahun, jadi ini keputusan dia. Sanchez bagian dari kesepakatan Mkhi, bukan sebaliknya,” tutur agen bergaya nyentrik itu.

Dalam kariernya bersama Setan merah, Mkhitaryan sendiri telah mencetak 13 gol dalam 63 penampilan sejak didatangkan dari Borussia Dortmund 18 bulan lalu. Namun, musim ini ia hanya dua kali tampil sebagai starter di 16 pertandingan terakhir. 

924