Liga Indonesia

Agen Ghozali Sempat Sodorkan Beberapa Nama ke Persib

Jumat, 19 Januari 2018 20:56 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Agus Dwi Witono
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ghozali Muharam Siregar ikut latihan bersama Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ghozali Muharam Siregar ikut latihan bersama Persib Bandung.

Ghozali Siregar tengah mencoba peruntungannya di tim Persib Bandung. Pemain berusia 25 tahun ini sudah mengawali seleksi pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (19/01/18).

Menurut Muly Munial, agen Ghozali Siregar, kliennya diminta oleh tim Persib untuk mengikuti seleksi. Tim berjuluk Maung Bandung ini masih membutuhkan tambahan pemain lokal untuk mengarungi kompetisi musim 2018.

Menurut Muly, mantan pemain PSM Makassar ini siap menampilkan permainan terbaiknya, agar bisa masuk menjadi bagian dari tim Maung Bandung.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETMuly Munial.

"Intinya Ghozali diberi kesempatan untuk seleksi dan saya tanyakan ke Ghozali apakah dia siap fight, dan dia bilang siap," ucap Muly saat dihubungi wartawan, Jumat (19/01/18).

Muly menambahkan, sempat menawarkan beberapa nama pemain ke manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Dari beberapa nama tersebut, Ghozali Siregar yang menarik perhatian manajamen. 

Sehingga, pemain yang mengawali karier bersama Pro Titan FC tersebut langsung diinstruksikan untuk berangkat ke Bandung. Pada Jumat (19/01/18) dia langsung mengikuti latihan sekaligus dipantau kualitasnya oleh pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

"Saya tawarkan ke manajemen beberapa profil, lalu manajemen meminta Ghozali untuk dilihat. Belum ada komunikasi (lagi), tergantung pelatih," jelasnya. 

104