Liga Italia

Bernardeschi Bicara Tentang Juventus dan Gonzalo Higuain

Jumat, 19 Januari 2018 06:42 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Federico Bernardeschi melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol. Copyright: © Getty Images
Federico Bernardeschi melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol.

Gelandang serang Juventus, Federico Bernardeschi baru-baru ini telah diwawancarai secara ekslusif oleh Sky Sport Italia. Penyerang Timnas Italia itu ditanyai tentang kepindahannya di bursa transfer musim panas dari Fiorentina ke Juventus.

Eks penggawa Viola itu menceritakan apa yang dia pikirkan saat mengetahui dirinya diminati oleh klub sebesar Juventus. Bernardeschi mengungkapkan bahwa dirinya dengan mantap dan tidak ada keraguan sama sekali langsung menerima tawaran Juventus.

"Saya tidak pernah ragu. Ketika saya tahu ada tawaran dari mereka, saya langsung katakan 'ya' tanpa keraguan sama sekali. Semua orang punya keputusannya masing-masing. Saya pikir ini keputusan terbaik saya, untuk karir saya dan masa depan saya," ucap Bernardeschi kepada Sky Sport Italia.

© Twitter Juventus
Federico Bernardeschi, pemain anyar Juventus. Copyright: Twitter JuventusFederico Bernardeschi, pemain anyar Juventus.

Selain ditanyai tentang kepindahannya ke Si Nyonya Tua, Bernardeschi juga dimintai tanggapan tentang Gonzalo Higuain yang sudah tidak mencetak gol dalam lima laga terakhir. Menurut pemain berusia 23 tahun itu, tugas mencetak gol bukan hanya tugas satu orang melainkan juga semua pemain di atas lapangan.

© AFP
Gonzalo Higuain. Copyright: AFPGonzalo Higuain.

"Pipita (julukan Higuain) merupakan orang yang tenang. Kami berusaha bersama-sama untuk menjadi lebih baik di setiap laga. Jadi, jika satu orang tidak mencetak gol dalam beberapa laga beruntun, yang kita bicarakan saat ini adalah kinerja tim dan harus utamakan kemenangan untuk tim," ucap Bernardeschi.

3