Bursa Transfer

Chelsea Segera Daratkan Bek Muda AS Roma

Jumat, 19 Januari 2018 10:52 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Bek AS Roma, Emerson Palmieri. Copyright: © Getty Images
Bek AS Roma, Emerson Palmieri.

Chelsea dikabarkan segera mendapatkan bek kiri AS Roma, Emerson Palmieri, dengan nilai transfer 20 juta poundsterling. Pelatih Antonio Conte menginginkan bek kiri untuk me-back up Marcos Alonso sampai akhir musim ini.

Agen Palmieri, Fernando Garcia, menyebut pembicaraan kedua belah pihak berjalan lancar.  "Ya tentu saja. Kedua klub saat ini sedang membicarakan. Kita lihat apakah (transfer) ini akan berhasil," kata Fernando Garcia seperti dilansir dari The Sun. 

"(Kepindahan) Ini akan menjadi mimpi. Conte adalah pelatih top, salah satu yang terbaik dan paling sukses di dunia," ujarnya.

Pelatih Kepala Chelsea, Antonio Conte, disebutkan menginginkan kekuatan untuk menambah kedalaman skuat guna membantu Marcos Alonso di sepanjang putaran kedua musim ini.

Jika Palmieri jadi bergabung dengan Chelsea, maka pemain kelahiran Brasil tersebut tak perlu khawatir terkena "cup tied" di Liga Champions. Palmieri tetap bisa membela Chelsea di Liga Champions karena di Roma, ia hanya tampil 15 menit sebagai pemain pengganti di Seria A dan penampilan penuh di Coppa Italia. 

© The Sun
Emerson Palmieri saat beraksi bersama AS Roma Copyright: The SunEmerson Palmieri saat beraksi bersama AS Roma

Palmieri, 23 tahun, juga merupakan warga negara Italia sehingga dirinya tak memerlukan surat izin bekerja yang mana semakin memperbesar peluangnya ermain di Inggris. 

Sebelumnya, Conte telah mendatangkan Ross Barkley dari Everton senilai 15 juta poundsterling. Conte juga saat ini mengincar striker untuk mempertajam lini depan seiring dengan kurang moncernya penampilan Alvaro Morata. 

4