Liga Indonesia

Eks PSM Jalani Latihan Bersama Persib Bandung

  • Eks PSM, Ghozali Siregar, ikut berlatih dengan Persib di Lapangan Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (19/01/2018).
  • Belum ada keterangan mengenai status Ghazali di tim Persib.
Jumat, 19 Januari 2018 10:21 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ghozali Muharam Siregar ikut latihan bersama Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ghozali Muharam Siregar ikut latihan bersama Persib Bandung.

Persib Bandung kembali kedatangan pemain lokal anyar pada saat menggelar latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (19/01/18) pagi. Pemain yang mulai berlatih dengan tim berjuluk Maung Bandung ini adalah Ghozali Siregar.

Pemain berusia 25 tahun ini terlihat menggunakan jersey Persib berwarna biru dengan nomor punggung 19. Ghozali tampak akrab dengan pemain lainnya dan bisa menjalankan program latihan yang diberikan oeh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

Sejauh ini belum ada informasi status Ghozali di Persib, pasalnya belum ada keterangan dari pelatih maupun manajemen, apakah sebagai pemain seleksi atau sudah resmi bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh.

Sebelumnya, Persib sempat kedatangan pemain asal Papua, Oktovianus Maniani. Namun, Okto sapaan akrabnya tidak jadi mengikuti seleksi di tim Maung Bandung, karena beberapa alasan. 

Pada sesi latihan menjelang pertandingan kedua babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 menghadapi PSMS Medan, Minggu (21/01/2018), komposisi tim Persib masih belum komplet. Pasalnya, Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana belum bergabung dengan tim Maung Bandung, sedangkan Victor Igbonefo sudah kembali berlatih setelah sebelumnya absen menghadapi Sriwijaya FC seusai bergabung dengan Timnas Indonesia senior.