Liga Inggris

Frustasi, Chelsea Incar Pemain Berusia 37 Tahun?

Jumat, 19 Januari 2018 19:05 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Striker yang kini berusia 37 tahun itu mendadak disebut sebagai target buruan Chelsea sebagai cadangan dari Alvaro Morata yang belum dapat diandalkan. Mengingat, Michy Batshuayi dikabarkan akan segera hengkang dar9i di jendela transfer musim dingin ini.

Dilansir dari The Telegraph, Crouch merupakan salah satu daftar nama yang dipikirkan The Blues untuk jendela transfer Januari ini. Selain itu, ada Andy Carroll dari West Ham, yang dikabarkan mengalami cedera dan harus beristirahat selama empat bulan.

© Indosport
Peter Crouch. Copyright: IndosportPeter Crouch.

Untuk itu, Crouch disebut sebagai kandidat kuat pelapis Morata di lini depan juara bertahan Liga Primer Inggris ini. Kendati demikian, pihak Chelsea sepertinya  tidak akan mudah  mendapatkan tanda tangan mantan striker Timnas Inggris tersebut. Sebab, ia baru saja memperpanjang kontraknya selama satu tahun di Stoke City.

© Bongdaplus
Striker Chelsea, Alvaro Morata vs Edin Dzeko, striker AS Roma. Copyright: BongdaplusStriker Chelsea, Alvaro Morata vs Edin Dzeko, striker AS Roma.

Selain itu, Chelsea juga dikabarkan mengincar penggawa AS Roma, Edin Dzeko.  The Blues dikabarkan telah menyiapkan nilai transfer yang lebih besar dibanding nilai transfer untuk Carroll, yakni dengan nilai 35 juta pounds atau sekitar Rp6,4 miliar.

6