Liga Indonesia

Kalah dari Bali United, Ini Dalih Bos Borneo FC

Jumat, 19 Januari 2018 20:22 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Ginanjar/INDOSPORT
Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein.

Bali United memenangkan laga melawan Borneo Fc dalam Piala Presiden yang berlangsung di stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali (19/01/18). Tiga gol Bali United berhasil dicetak lewat kaki seorang Stefano Lilipaly.

Dipertandingan sore tadi, kedua tim sama-sama berambisi. Saling susul gol menjadi daya tarik sendiri dipertandingan sore tadi. S. Markovic dan Andre Luis menjadi dua sosok yang mampu menjebol gawang Bali sore ini.

© Ruddy Khaizan/Indosport.com
Bali United vs Borneo FC Copyright: Ruddy Khaizan/Indosport.comBali United vs Borneo FC

Menanggapi hal itu, pemilik tim Borneo FC menyebutkan dalam akun instagram pribadi miliknya, jika kekalahan yang diterima tim yang berjuluk Pesut Etam ini tak jadi masalah. Menurutnya, Borneo FC sedang fokus dalam menghadapi Liga 1 musim 2018.

© instagram
Insta story Nabil Husein Copyright: instagramInsta story Nabil Husein

"Terimakasih atas komentar-komentarnya. Sekali lagi, saya lebih pentingkan Liga 1 daripada praseason (Piala Presiden). Lebih baik kita siapkan tim lebih serius di Liga. Kalau kita lolos grup, anggap saja itu hadiah dari kerja keras pemain. Lagian kita persiapan cuma enam hari, berbeda dengan tim lain yang sudah lebih dari 3 Minggu. Semua sudah kerja keras, lebih dewasa aja menyikapinya," tulis Nabil Husein di insta story instagram resminya, @nabilhusein99. 

Borneo FC sendiri jika dilihat dari bursa transfer memang melakukan perekrutan besar-besaran ditahun ini. Borneo FC sendiri diprediksi akan muncul sebagai salah satu pesaing berat di Liga 1 musim 2018. Mengingat tim berjuluk Pesut Etam itu juga telah resmi mendatangkan Srdan Lopicic dan Azamat Baimatov (kapten Timnas Kyrgyzstan) yang tak kalah hebat.

Tak hanya itu, baru-baru ini Nabil juga mengumumkan kedatangan Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy ke tim yang bermarkas di Kalimantan Timur ini. Dengan komposisi pemain berpengalaman dan masih punya kinerja apik, Borneo FC memang patut diwaspadai lawan-lawan mereka di Liga 1 2018. Sebagai tambahan, Friska Womsiwor dan Yustinuz Pae juga baru diumumkan sore tadi melalui akun instagram Nabil dan Borneo FC.
 

3