Liga Indonesia

Klasemen Grup C Piala Presiden 2018: MU Bersinar Sendirian

Jumat, 19 Januari 2018 07:52 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018.

Hari ketiga Piala Presiden 2018 telah berlangsung pada Kamis (18/01/18) kemarin malam. Pada hari ketiga ini, terdapat laga Grup C yang mempertemukan Persebaya Surabaya menghadapi PS TNI, dan laga kedua antara Madura United kontra Perseru Serui.

Bermain di laga pembuka Grup C, Persebaya Surabaya dan PS TNI menampilkan permainan terbuka. Keduanya seperti tidak ingin kehilangan momentum untuk menjaga asa lolos dari penyisihan grup Piala Presiden 2018.

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Madura United vs Perseru Serui Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.comHasil laga Madura United vs Perseru Serui.

Persebaya sendiri harus menjalani laga dengan 10 pemain setelah kiper Miswar saputra diganjar kartu merah karena tertangkap handsball jauh di luar kotak penalti. Sempat tertinggal 1-0, Persebaya berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan spektakuler yang dilesakkan Pahabol.

Di pertandingan selanjutnya, mempertemukan Madura United dengan Perseru Serui. Laga ini berjalan cukup seru dengan banyak terjadinya gol untuk Madura United.

Menghadapi tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab, Perseru Serui sama sekali tak berkutik saat harus berakhir dengan kekalahan 5-0. Greg Nwokolo mampu mencetak dua gol, sementara sisanya dicetak oleh Bayu Gatra, Cristian Gonzalez dan Raphael Maitimo masing-masing satu gol.

Selanjutnya, laga kedua babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2018 akan berlangsung pada Selasa (23/01/18) mendatang. Laga pertama akan menjadi pertemuan PS TNI melawan Madura United, yang dilanjutkan dengan laga antara Perseru melawan Persebaya.

Berikut Klasemen Sementara Grup B Piala Presiden 2018:

 

Klasemen sementara Piala Presiden 2018 Grup C. Tuan rumah Persebaya Surabaya harus puas bermain imbang dengan PS TNI dan Madura United berpesta saat melawan Perseru Serui. #PialaPresiden2018 #INDOSPORT

A post shared by indosport.com (@indosportcom) on

22