Liga Indonesia

Penggawa Persib Ungkap Hal yang Paling Diwaspadai dari PSMS Medan

Jumat, 19 Januari 2018 14:27 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuad Persib Bandung pada laga pembukan Piala Presiden 2018. Herry Ibrahim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuad Persib Bandung pada laga pembukan Piala Presiden 2018. Herry Ibrahim

Gelandang Persib Bandung, Eka Ramdani, mengajak rekan-rekannya untuk kembali bekerja keras saat menghadapi PSMS Medan pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup A turnamen Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (21/01/2018).

Menurut Eka, tim yang baru promosi ke Liga 1 ini memiliki pemain berkualitas dan juga motivasi bermain yang sangat bagus. Hal itu bisa dilihat saat mereka mengalahkan PSM Makassar pada laga perdana Piala Presiden 2018.

Pada pertandingan tersebut, anak asuh pelatih Djadjang Nurdjaman sempat tertinggal lebih dulu 0-1 dan akhirnya bisa membalikan keadaan menjadi 2-1.

"Yang pastinya semangat juang mereka bagus. Itu memperlihatkan daya juang tinggi dan mentalitas," ucap Eka di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (19/01/2018).

© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Eka Ramdani. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPemain Persib Bandung, Eka Ramdani.

Eka menambahkan, persaingan Grup A sangat ketat, karena semua tim memiliki komposisi pemain yang hampir merata. Sehingga dibutukan kerja keras jika ingin meraih poin penuh.

Persib saat ini berada di peringkat kedua Grup A dengan n tiga poin, sedangkan pemuncak klasemen dihuni PSMS yang unggul selisih gol dari tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Ya betul, soalnya kita tahu di grup ini merata. Saya pikir harus lebih (kerja keras) dari kemarin," tegas Eka. 

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuad Persib Bandung pada laga pembukan Piala Presiden 2018. Herry Ibrahim Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSkuad Persib Bandung pada laga pembukan Piala Presiden 2018. Herry Ibrahim
64