Liga Indonesia

Persebaya Tunggu Kehadiran Mantan Penggawa Persib dan Persipura

Jumat, 19 Januari 2018 14:40 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© emosijiwaku.com
Feri Pahabol dan Alfredo Vera dalam konferensi pers usai laga menghadapi PS TNI. Copyright: © emosijiwaku.com
Feri Pahabol dan Alfredo Vera dalam konferensi pers usai laga menghadapi PS TNI.

Persebaya Surabaya pada bursa transfer musim ini telah merekrut lima pilar baru diantaranya ada Feri Pahabol, Nelson Alom, Osvaldo Haay, Ruben Sanadi, hingga Otavio Dutra.

Selain itu ternyata Persebaya Surabaya masih menginginkan jasa pemain asing. Satu nama yang santer diberitakan ialah mantan pemain Persipura dan Persija Jakarta, yakni Robertino Pugliara.

© internet
Robertino Pugliara (Persipura) Copyright: internetRobertino Pugliara (Persipura)

Bahkan rumor tersebut semakin dipertegas dengan pernyataan pelatih klub berjuluk Green Force, Angel Alfredo Vera. Dirinya bahkan tengah menunggu kedatangan sang pemain ke Persebaya.

“Iya saya sedang menunggu kehadiran Robertino (Pugliara),” ujarnya dalam laman Emosi Jiwaku.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTPelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera.

Tidak hanya Pugliara saja, ternyata ada salah satu striker asal Argentina yang tengah ditunggu kehadirannya. Sang penyerang misterius ini tengah bermain di kasta kedua Liga Argentina.

“Saya masih menunggu striker asal Argentina tapi klubnya tidak mau melepasnya. Ya, kita lihat dulu kalau tidak bisa mungkin kita akan cari opsi lain,” ucap Alfredo.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETRobertino Pugliara saat masih berseragam Persib Bandung.

Sebelumnya Alfredo sendiri memang pulang ke kampung halaman di Argentina usai libur kompetisi. Namun dirinya tidak hanya liburan tetepi juga mencari striker tajam untuk diboyong ke Indonesia.

Persebaya Surabaya harus puas bermain imbang 1-1 melawan PS TNI dalam ajang pramusim Piala Presiden 2018 di stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (18/01/18) sore.

5