Liga Indonesia

Pindah Homebase, Ini Nama Baru PS TNI

  • PS TNI memastikan diri akan menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul, sebagai homebase mereka di Liga 1 2018.
  • Kepindahan homebase ini diiringi dengan pergantian nama baru dalam mengikuti kompetisi Liga `1 2018.
  • Nama PS TNI berubah menjadi PS Tira Bantul.
Jumat, 19 Januari 2018 16:19 WIB
Kontributor: Prima | Editor:
© Media PS TNI
Wawan Febrianto (kiri) berusaha akan mengeksekusi bola. Copyright: © Media PS TNI
Wawan Febrianto (kiri) berusaha akan mengeksekusi bola.

Di Liga 1 musim 2018 PS TNI akan segera pindah homebase ke Stadion Sultan Agung Bantul. Tak hanya pindah homebase, tim ini tak akan lagi menggunakan nama PS TNI dalam mengarungi Liga 1 2018.

Bahkan mereka sudah memilih dan menentukan nama baru yang akan dipakai di kompetisi Liga 1 nanti.

"Mengingat musim 2018 ini kami pindah ke Bantul, untuk Liga 1 nanti nama tim ini berubah menjadi PS Tira (TNI Rakyat) Bantul," ungkap pembina PS TNI, Letjen Dodik Widjanarko.

Dodik berharap nantinya masyarakat Bantul bisa menerima dan mendukung kehadiran PS TNI di wilayah mereka. Karena tim ini akan memberi suguhan pertandingan berkelas ketika menjamu tim-tim besar Liga 1 musim 2018. Sekaligus memberi hiburan bagi masyarakat Bantul.

"Kami berharap seluruh warga Bantul bisa menerima PS Tira Bantul dengan senang hati, dan memberi dukungan pada kami," lanjutnya.

© Media PS TNI
Kedua Pemian UiTM FC berusaha menggalkan aksi pemain PS TNI. Copyright: Media PS TNIKedua Pemian UiTM FC berusaha menggalkan aksi pemain PS TNI.

Kepindahan homebase  ini rencananya akan dilakukan seusai Piala Presiden 2018. Usai turnaman itu, skuat PS TNI akan dibawa ke Bantul dan melakukan launching tim akan di kabupaten yang berada di wilayah selatan Daerah Istimewa Yogyakarta ini.