Liga Indonesia

PSS Sleman Masih Harus Perbaiki Fokus Para Pemain

Jumat, 19 Januari 2018 03:31 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Prima Pribadi/INDOSPORT
PSS Sleman menghadapi Pakindo Mojokerto Putra di Coppa Sleman Copyright: © Prima Pribadi/INDOSPORT
PSS Sleman menghadapi Pakindo Mojokerto Putra di Coppa Sleman

PSS Sleman kembali meraih hasil positif di pertandingan kedua melawan Pakindo Mojokerto Putra dalam turnamen pra musim Coppa Sleman, Kamis (18/01/18) malam di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Dalam pertandingan itu pelatih mereka, Herry Kiswanto menurunkan pemain-pemain yang tidak dimainkan pada pertandingan pertama saat menghadapi PDRM FA. Meski meraup poin penuh, mantan pelatih Persela Lamongan tersebut menilai para pemain yang dia turunkan masih punya kekurangan.

"Fokus pemain dalam pertandingan menjadi evaluasi. Mereka terlihat tidak fokus, terlebih setelah unggul. Seharusnya pemain fokus selama 90 menit," ujar Herkis.

© Tribunnews.com
Herry Kiswanto Copyright: Tribunnews.comHerry Kiswanto

"Saya sengaja menurunkan pemain yang pada pertandingan pertama tidak bermain. Tujuannya untuk melihat kualitas permainan mereka," lanjutnya.

Dalam pertandingan menghadapi Pakindo Mojokerto Putra, Super Elang Jawa keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1. Gol PSS dicetak oleh Irkham Zahrul dan Dave Mustaine dari titik pinalti. Sedangkan gol balasan Mojokerto Putra dicetak oleh Krisna Adi.

3