Liga Indonesia

Seri Dari PS TNI, Pelatih Persebaya Nilai Ada Kejanggalan

Jumat, 19 Januari 2018 14:23 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Persebaya.id
Alfredo Vera dan Esteban Busto (kanan) Copyright: © Persebaya.id
Alfredo Vera dan Esteban Busto (kanan)

Persebaya Surabaya harus puas bermain imbang 1-1 melawan PS TNI dalam ajang pramusim Piala Presiden 2018 di stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (18/01/18) sore.

Mendapat skor kurang memuaskan di laga perdana Piala Presiden 2018, ternyata membuat pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera tidak terlalu risau dengan hasil akhir.

© Twitter@Official Persebaya
Persebaya vs PS TNI Copyright: Twitter@Official PersebayaPersebaya vs PS TNI

“Sebuah pertandingan yang aneh karena kita main lebih bagus meski kiper kena katu merah. Kita harus kerja keras untuk bisa menang. Meski PS TNI bisa cetak gol tapi kita bisa imbang,” ucap Alfredo kepada awak media.

Bahkan dirinya juga menambahkan kalau ada beberapa hal di Persebaya yang harus diperbaiki untuk laga selanjutnya. Sehingga di laga nanti akan ada sedikit kejutan dari Persebaya terhadap lawannya.

© Persebaya
Situasi pertandinagan Persebaya vs PS TNI. Copyright: PersebayaSituasi pertandinagan Persebaya vs PS TNI.

Selain itu Alfredo Vera juga sedikit mengomentari ketika Persebaya harus bermain dengan 10 pemain dan mampu menahan PS TNI. Alfredeo Vera bilang kalau para pemainnya telah memiliki sistem permainan yang baku, jadi tidak terlalu terbebani dengan kehilangan satu pemain.

“Semua pemain siap dimainkan (pada laga manapun). Mereka mampu bekerja keras untuk meraih hasil maksimal,” ungkapnya.

Persebaya Surabaya sendiri harus puas berada di posisi dua klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2018 dengan mengumpulkan satu poin. Mereka tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Madura United.

Selanjutnya Persebaya akan menghadapi Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (23/01/18). Laga ini tentu saja akan menjadi partai yang sangat menentukan Persebaya.

7