Liga Inggris

Susunan Pemain Leganes vs Real Madrid: BBC Tidak Ada!

Jumat, 19 Januari 2018 02:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Real Madrid akan bertamu ke markas Leganes, Estadio Municipal de Butarque, Jumat (19/01/18) dini hari WIB. Laga tersebut merupakan leg pertama babak perempatfinal Copa del Rey, yang merupakan kompetisi penting untuk tim Ibu Kota Spanyol itu.

Kompetisi ini penting dikarenakan Real Madrid tampil cukup buruk di kompetisi La Liga Spanyol sejauh musim ini. Hingga pekan ke-19 La Liga, mereka sudah tertinggal sebanyak 19 poin dari pemuncak klasemen sementara, Barcelona. Otomatis, kompetisi yang patut diperjuangkan oleh Madrid saat ini hanyalah Copa del Rey dan Liga Champions Eropa.

Leganes sendiri sejauh ini di Copa del Rey sudah menghadirkan sejumlah kejutan termasuk kemenangan mereka atas Villarreal di babak sebelumnya. Menghadapi Real Madrid tentunya menjadi laga yang menarik untuk mereka, yaitu untuk menguji konsistensi mereka di ajang turnamen domestik ini.

Real Madrid sebelumnya diberitakan tanpa trio maut mereka, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema dalam laga leg pertama ini. Selain itu, kapten tim Sergio Ramos juga masih harus absen karena proses pemulihan cedera betis.

Seperti dugaan, Zinedine Zidane menurunkan sejumlah nama-nama yang memang jarang bermain. Untuk posisi kiper ada Kiko Casilla, sementara untuk posisi trio penyerang yang dipakai adalah Asensio, Borja Mayoral dan Lucas Vazquez.

Sementara Leganes menurunkan sejumlah pemain andalannya seperti Nabil El Zhar guna membangun serangan untuk menggempur pertahanan Real Madrid. Di lini depan, mereka juga kembali diperkuat oleh penyerang asal Prancis, Claudio Beauvue.

19