Bola Internasional

Dua Pemain Roma Kian Dekat dengan Chelsea

Sabtu, 20 Januari 2018 16:58 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Agus Dwi Witono
© INDOSPORT
Antonio Conte, pelatih Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Antonio Conte, pelatih Chelsea.

Striker AS Roma, Edin Dzeko dilaporkan segera merumput kembali ke Liga Primer Inggris. Seperti dilansir Skysport, Chelsea kabarnya bersedia membayar 50 juta euro plus 10 juta euro atau sekitar Rp976 miliar ditambah dengan opsi peminjaman Michy Batshuayi. 

Dzeko sendiri dikabarkan bersedia meninggalkan Roma jika klub yang ditujunya adalah Chelsea. Pemain Bosnia dan Herzegovina ini sudah mencetak 12 gol dari 31 laganya bersama Roma musim ini. Termasuk 2 gol kala bentrok dengan Chelsea di laga Liga Champions, Oktober lalu.

© Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images
Diego Perotti dan Edin Dzeko melakukan selebrasi. Copyright: Luciano Rossi/AS Roma via Getty ImagesDiego Perotti dan Edin Dzeko melakukan selebrasi.

Sementara Palmieri diketahui sangat tertarik untuk pindah dan ingin bekerja sama dengan Conte. Untuk itu, pemain berusia 23 tahun tersebut siap dilepas ke Chelsea.

© INDOSPORT
Emerson Palmieri, pemain AS Roma. Copyright: INDOSPORTEmerson Palmieri, pemain AS Roma.

Kendati demikian, AS Roma masih mengevaluasi kemungkinan negosiasi itu. I Giallorossi tampaknya masih menunggu tawaran yang lebih menguntungkan selain dari klub juara Liga Primer Inggris 2016/17 tersebut.

4