Liga Indonesia

Jadwal dan Siaran Langsung Piala Presiden Grup E Hari Ini

Sabtu, 20 Januari 2018 09:14 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018.

Pekan pertama Piala Presiden akan ditutup oleh dua pertandingan seru dari Grup E, antara Bhayangkara FC vs PSIS, dan Arema FC vs Persela di Stadion Gajayana, Malang, pada Sabtu (20/01/18).

Berstatus juara Liga 1, dan materi pemain yang cukup baik meski ditinggal beberapa pilar pentingnya, tim besutan Simon McMenemy di atas kertas jelas diunggulkan untuk bisa meraih tiga poin.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTPelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Meski demikian, Simon tidak mau menganggap remehkan PSIS yang diarsiteki Subangkit. Bisa promosi ke Liga 1 adalah bukti kalau Laskar Mahesa jenar bisa bersaing dengan tim-tim papan atas.

Pelatih asal Skotlandia itu juga menambahkan, menurutnya semua tim kasta teratas memiliki kemampuan tak beda jauh, terlepas statusnya tim promosi maupun bukan. 

Pada laga lainnya, akan tersaji laga panas bertajuk Derby Jawa Timur antara Arema FC, kontra Persela Lamongan. Berstatus sebagai tuan rumah, Arema memiliki nilai tambahan dengan adanya dukungan dari Aremania untuk memetik kemenangan.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Juan Revi dkk memberi salam hormat kepada Aremania Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTJuan Revi dkk memberi salam hormat kepada Aremania

Namun, nampaknya anak asuh Aji Santoso tak ingin dikalahkan dengan mudah. Apalagi kekuatan Arema saat ini tak segarang musim-musim sebelumnya, setelah ditinggal Kurnia Meiga, Gonzales, dan Bustomi. Persela yang juga merupakan tim asal Jawa Timur akan tampil menekan guna mencuri poin dari Singo Edan.

Berikut jadwal dan siaran langsung Grup E Piala Presiden pada Sabtu (20/1/2018):

 

Jadwal pertandingan Piala Presiden 2018 Grup E hari ini. Gimana prediksi kalian? #PialaPresiden2018 #INDOSPORT

A post shared by indosport.com (@indosportcom) on

16