Liga Indonesia

Jelang Kompetisi Musim Depan, Persib Dapatkan 6 Pemain Baru

  • Persib Bandung U-19 mendapatkan tambahan enam pemain baru untuk berlaga di kompetisi Liga 1 U-19 musim depan.
  • Pelatih kepala Persib Bandung U-19, Budiman Yunus akan mengumumkan keenam pemain baru itu pada hari Minggu (21/01/18) mendatang.
Sabtu, 20 Januari 2018 03:33 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil
© Istimewa
Persib Bandung U-19 Copyright: © Istimewa
Persib Bandung U-19

Persib Bandung U-19 terus mematangkan skuat jelang menghadapi kompetisi Liga 1 U-19. Pelatih Persib U-19, Budiman Yunus sudah mengantongi tambahan enam amunisi baru guna menambah kekuatan skuat Maung Ngora.

Selama sepekan terakhir, jajaran staff pelatih Persib U-19 memang tengah gencar mencari tambahan amunisi untuk memperkuat skuat Persib Bandung U-19. Tercatat sebanyak 48 nama pemain mengikuti seleksi untuk bisa masuk memperkuat Maung Ngora.

© Internet
Budiman Yunus Copyright: InternetPelatih Persib U-19, Budiman Yunus

Menurut pelatih Persib U-19, Budiman, menjelaskan bahwa dirinya dan staff pelatih persib U-19 telah mengantongi enam pemain baru untuk bisa membela Maung Ngora di Liga 1 U-19 musim depan. Enam pemain itu diharapkan bisa membantu Maung Ngora meraih hasil maksimal di liga 1 U-19 musim depan.

“Dari hasil seleksi nanti malam kita ada rapat. Dari tes fisik, teknik dan IQ, ada enam orang yang akan kita rekrut, Semuanya pemain yang dibutuhkan, yakni penjaga gawang, full back kiri dan kanan, gelandang dan striker,” beber Budiman Yunus seperti dikutip dari laman resmi klub.

Budiman enggan terburu-buru memberikan bocoran terkait keenam pemain baru yang akan membela Persib Bandung U-19 itu. Menurutnya, ia akan memberi tahu pengumuman keenam pemain itu pada hari Minggu (21/01/18) mendatang.

“Mungkin nanti hari Minggu kita publikasikan. Saya ingin mereka bergabung secepatnya. Kalau bisa hari Senin sudah bisa gabung dalam latihan supaya persiapan kita juga bisa panjang untuk melihat kekurangan dan kelebihan tim. Tahun ini saya benar-benar menargetkan juara,” pungkasnya.