Liga Indonesia

Menang di Pertandingan Pertama, PSMS Siap Hadapi Persib

Sabtu, 20 Januari 2018 20:46 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Pelatih Kiper PSMS Medan, Sahari Gultom Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Pelatih Kiper PSMS Medan, Sahari Gultom

Pelatih penjaga gawang PSMS Medan, Sahari Gultom mengakui Persib Bandung merupakan tim berkualitas yang dihuni pemain berpengalaman baik di level nasional maupun internasional. 

Meski begitu, ia memastikan tim berjuluk Ayam Kinantan siap untuk menghadapi Persib pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup A turnamen pra musim Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (21/01/18).

Sahari Gulton menambahkan, sebelum pertandingan tersebut, pelatih Djadjang Nurdjaman sudah mempersiapkan strategi untuk anak asuhnya.

"Kita bermain besok melawan Persib kita tahu Persib banyak pemain yang bintang, dan kita siap melawan mereka besok. Untuk bicara teknis, kita sudah tahu apa yang kita buat untuk pertandingan besok," kata Sahari Gultom di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihamplas, Kota Bandung, Sabtu (20/01/18).

Pada pertandingan nanti, pemain PSMS akan bermain dihadapan puluhan ribu Bobotoh dan itu menjadi tantangan bagi pemain tim Ayam Kinantan. Namun, Sahari Gulton memastikan hal itu bukan kendala bagi pasukannya. 

© Arif Rahman/Indosport.com
PSMS Medan Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPSMS Medan

Justru atmosfer tersebut akan membuat pemainnya semakin termotivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya, agar kembali meraih hasil maksimal.

"Artinya ini kesempatan kita bagi anak-anak bermain bagaimana menghadapi atmosfer tuan rumah, kita juga tahu ini pertandingan big match atau el clasico yang jelas ini kesempatan buat kita untu membuktikan besok pertandingan yang besar, saya rasa seperti itu," tegasnya. 
 

29