Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Juventus Incar Cavani, Ronaldo Siap Kembali ke MU

Sabtu, 20 Januari 2018 16:15 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
© Getty Images
Cristiano Ronaldo kembali gagal cetak gol saat lawan Las Palmas. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo kembali gagal cetak gol saat lawan Las Palmas.

Mulai tak dicintai lagi oleh publik Santiago Bernabeu, megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo pun ingin segera hengkang. Menurut laporan Diario Gol, jika harus meninggalkan El Real, pemain asal Portugal itu kabarnya hanya ingin kembali ke klub yang pernah membesarkan namanya, Manchester United.

Akan tetapi, transfer tersebut tampaknya akan sedikit alot dan terhambat, lantaran Ronaldo dan Mourinho sempat memiliki hubungan yang kurang harmonis saat masih di El Real.

Pemain berusia 32 tahun itu tidak senang dengan sikap Mou yang kerap mengkritiknya di depan umum saat di Madrid. Hal tersebut membuat sang agen Ronaldo, Jorge Mendes diminta untuk melakukan intervensi oleh kliennya. 

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo saat masih bermain di Man United. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo saat masih bermain di Man United.

Bahkan, superagen berusia 52 tahun itu tengah melakukan pembicaraan secara diam-diam dengan Mourinho. Mendes coba meyakinkan Mourinho agar bisa memberi lampu hijau kepada manajemen The Red Devils untuk mewujudkan transfer tersebut, serta melupakan perselisihan di antara mereka.

Selain Ronaldo, INDOSPORT coba merangkum beberapa rumor transfer pemain yang berkembang hari ini, Sabtu (20/01/18):

Juventus

© INDOSPORT
Edinson Cavani memberikan kemenangan untuk PSG atas Nice. Copyright: INDOSPORTEdinson Cavani memberikan kemenangan untuk PSG atas Nice.

Dilansir dari Corriere dello Sport, sosok penyerang yang tengah diincar Juventus tidak lain adalah mesin gol milik Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. Juventus pun optimistis bisa melabuhkan Cavani, lantaran penyerang asal Uruguay itu dikabarkan sudah mulai tak betah di PSG, akibat kerap berselisih dengan Neymar.

Everton

© INDOSPORT
Jamie Vardy, striker Leicester City. Copyright: INDOSPORTJamie Vardy, striker Leicester City.

Klub Liga Primer Inggris Everton dikabarkan siap mendatangkan penyerang andalan Leicester City, Jamie Vardy. Namun, menurut laporan Sky Sport, Everton tidak berniat mendatangkan Vardy pada bursa transfer musim dingin ini. Klub berjuluk The Toffees tersebut akan menunggu hingga kompetisi berakhir nanti.

Chelsea

© Indosport
Peter Crouch. Copyright: IndosportPeter Crouch.

Chelsea tengah memburu striker anyar demi memecah masalah tumpulnya lini depan mereka, dalam beberapa laga terakhir. Nama Andy Carroll pun sempat masuk dalam daftar incaran, namun belakang Carroll dicoret lantaran sedang menderita cedera. Dilansir dari The Telegraph, The Blues pun mengalihkan bidikannya kepada striker kawakan asal Inggris, Peter Crouch.

Borussia Dortmund 

© INDSOPRT
Michy Batshuayi (kiri) mencoba melewati pemain Norwich City. Copyright: INDSOPRTMichy Batshuayi (kiri) mencoba melewati pemain Norwich City.

Borussia Dortmund tengah mencari sosok penyerang baru, untuk mengantisipasi kepergian Pierre-Emerick Aubameyang yang santer akan berlabuh ke Arsenal. Dilaporkan Sky Sport, manajemen Die Borussen pun telah menetapkan satu nama yang ingin didatangkannya, yakni penyerang muda milik Chelsea, Michy Batshuayi.

Tottenham Hotspur

© Internet
Caption Copyright: InternetLucas Moura.

Tottenham Hotspur turut meramaikan perburuan tanda tangan winger Paris Saint-Germain, Lucas Moura, demikian diklaim Sky Sports News. Menurut laporan media tersebut, pihak PSG juga memang berniat menjual sang bintang asal Brasil itu secara permanen. 

999