Bola Internasional

Termasuk Van Persie, 4 Pemain Man United Balik Ke Klub Masa Kecilnya

  • Mantan pemain Manchester United Robin van Persie resmi melabuhkan kariernya ke klub masa kecilnya dulu, yakni Feyenoord.
  • Berangkat dari hal itu, INDOSPORT coba merangkum empat pemain Manchester United yang hengkang dan kembali ke klub masa kecilnya dulu.
Sabtu, 20 Januari 2018 15:28 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Yanto/Indosport.com
4 Eks Manchester United yang kembali ke klub masa kecilnya. Siapa saja  mereka? Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
4 Eks Manchester United yang kembali ke klub masa kecilnya. Siapa saja mereka?

Mantan penyerang Manchester United dan Arsenal Robin van Persie akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan klub Fenerbahce. Dirinya bahkan telah menentukan masa depan kariernya.

Masa depan yang dipilih oleh Van Persie bukanlah untuk gantung sepatu, melainkan dirinya akan segera bergabung dengan klub masa kecilnya di Belanda, yakni Feyenoord.

© GETTY IMAGES
Caption Copyright: GETTY IMAGESRobin van Persie kala berseragam Manchester United.

Pengumuman masa depan Van Persie sendiri, resmi diutarakan oleh Feyenoord melalui situs resmi klub. Pemain kelahiran 6 Agustus 1983 ini akan bertemu dengan pihak Feyenoord pada Senin (22/01/18).

Sekadar informasi, Van Persie pernah memperkuat Feyenoord selama tiga tahun. Dari tiga tahun tersebut, Van Persie pernah meraih satu gelar juara UEFA Cup (2001/2002).

Sang pemain sendiri mengawali perjalanan karier sepakbola profesionalnya bersama Feyenoord (1999-2004). Lalu pindah ke Arsenal (2004-2012), Manchester United (2012-2015), dan Fenerbahce (2015-2018).

Berangkat dari hal tersebutlah INDOSPORT coba merangkum beberapa mantan pemain Manchester United yang kembali ke klub masa kecilnya.