Bursa Transfer

Dzeko Segera Hengkang, AS Roma Bidik Striker Liverpool Sebagai Pengganti

Minggu, 21 Januari 2018 14:11 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Chelsea vs Norwich City Copyright: © Getty Images
Chelsea vs Norwich City

Klub ibukota AS Roma dikabarkan serius memboyong Daniel Sturridge dari Liverpool menyusul rencana kepindahan, Edin Dzeko ke Chelsea. Pihak Roma bahkan disebut-sebut masuk dalam barisan terdepan untuk mendatangkan striker 28 tahun tersebut.

Seperti dilansir dari Football-Italia, Roma berpotensi kehilangan striker andalan mereka, Edin Dzeko, yang disebut-sebut akan bergabung dengan Chelsea. 

© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Striker andalan AS Roma, Edin Dzeko. Copyright: Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty ImagesStriker andalan AS Roma, Edin Dzeko.

AS Roma sejatinya sudah memiliki penyerang pengganti Dzeko, yakni Patrik Schick. Roma membeli Schick dari Sampdoria musim panas lalu, namun sayang pemain berusia 21 tahun asal Ceko itu belum menunjukkan tajinya sehingga Giallorossi, julukan Roma, akan sangat bertaruh jika mengandalkannya.

Sementara itu, Sky Sport Italia melaporkan bahwa Giallorossi tidak berminat dengan Michy Batshuayi yang masuk dalam bagian dari  proses negosiasi Chelsea untuk mendapatkan Dzeko dan Palmieri. Serigala Ibukota justru lebih tertarik untuk mendatangkan Sturridge dari The Blues untuk menggantikan Dzeko jika hengkang.

© Internet
Caption Copyright: InternetDaniel Sturridge

Liverpool membanderol Daniel Sturridge seharga 2 juta euro (Rp32,5 Miliar) untuk masa pinjaman enam bulan ditambah opsi pembelian sekitar 30 juta euro. Selama musim ini, striker Inggtis itu menyumbang tiga gol dan tiga assist dalam 14 pertandingan resminya bersama The Reds,

55