Liga Indonesia

Belum Berhasil Beri Gelar Juara, Ferdinand Sinaga Dibuat Terharu Suporter Kelantan FA

  • Bergabung dengan klub Malaysia, yakni Kelantan FA, Ferdinand Sinaga, dibuat terharu oleh suporter.
  • Apa yang membuat mantan striker PSM Makassar terharu?
Minggu, 21 Januari 2018 12:57 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ferdinand Sinaga resmi gabung Kelantan FA. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ferdinand Sinaga resmi gabung Kelantan FA.

Meskipun belum berhasil mempersembahkan gelar juara turnamen pramusim Boost SportsFix Super Cup 2018, usai ditaklukan Ratchaburi 4-3, Ferdinand Sinaga mengaku tetap bahagia atas dukungan supporter. Striker Indonesia itu bahkan dibuat terharu melihat banyaknya dukungan yang diberikan oleh pendukung setia Kelantan FA.

Ferdinand Sinaga memang harus memikul tanggung jawab yang tak ringan mengingat statusnya sebagai pemain asing, ia dituntut untuk memberikan lebih bagi klub. Walau begitu, penyerang 29 tahun tersebut mengaku berterima kasih karena mendapatkan kepercayaan besar.

“Untuk masalah fisik saya tidak ada masalah, sekarang saya hanya berpikir bagaimana caranya membalas kepercayaan yang telah diberikan oleh mereka (klub, rekan setim, dan suporter),” ujar Ferdinad seperti dilansir dari laman Berita Harian.

© PT LIB
Ferdinand Sinaga cetak dua gol untuk bantu PSM Makassar beli pejaran kepada PS TNI. Copyright: PT LIBFerdinand Sinaga cetak dua gol untuk bantu PSM Makassar beli pejaran kepada PS TNI.

Ferdinand Sinaga juga secara khusus mengucapkan rasa terima kasih bagi para pendukung Kelantan FA yang tak pernah berhenti memberi dukungan baginya. Dukungan para suporter klub berjuluk The Red Warriors yang mulai mengenal sosoknya membuat pemain kelahiran 18 September 1988 itu terharu.

Ferdinand juga muli merasa betah bermain di Negeri Jiran mengingat dukungan besar yang diberikan padanya. Respon positif tersebut membuatnya semakin bersemangat untuk memberikan yang terbaik di ajang Liga Super Malaysia.

“Terima kasih untuk untuk suporter karena sudah menerima saya dan saya terharu mereka mulai mengenal nama saya. Saya akan memberikan yang terbaik untuk membalas dukungan mereka,” tambahnya.

“Seluruh rekan-rekan tim menyambut saya dengan baik mereka dapat menerima kehadiran saya dan pastinya itu menjadi aura positif bagi saya untuk memberikan yang terbaik,” tutupnya.