Liga Inggris

Hazard Cetak Gol ke-100 di Pentas Eropa

Minggu, 21 Januari 2018 07:54 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport
Eden Hazard. Copyright: © Indosport
Eden Hazard.

Eden Hazard mencetak gol ke-100 nya kala bertandang ke markas Brighton & Hove Albion F.C., Sabtu (20/1/18) WIB. Hazard membuka keunggulan The Blues dengan mencetak gol cepat pada menit ke-3 di laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan  ke-24.

Chelsea sendiri diketahui hanya mampu mencetak satu gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Lawan Norwich di piala FA (2 leg), Arsenal di Piala Liga Inggris dan Leicester di Liga Primer Inggris. Dari semua laga itu, anak asuh Antonio Conte hanya bisa menang dari Norwich dengan skor tipis 1-0.

© INDOSPORT
Eden Hazard saat menggiring bola melawan Man United. Copyright: INDOSPORTEden Hazard saat menggiring bola melawan Man United.

Namun kali ini, Hazard sukses memecah kebuntuan di Stadion Amex. Pemain incaran beberapa klub besar ini berhasil membuka keunggulan Chelsea di menit-menit awal. Gol itu lantas menandai gol ke-64 Hazard di Liga Primer Inggris untuk Chelsea. Sebelumnya, Hazard meraih pernah menorehkan 36 gol ketika masih berada di Ligue 1 Prancis bersama Lille. Hingga artikel ini selesai ditulis, skor Brighton and Hove Albion versus Chelsea masih 0-2..

Sekedar informasi tambahan, Real Madrid sangat tertarik membawa Hazard ke Santiago Bernabeu. Keinginan itu mulai terdengar beberapa minggu setelah musim 2017/18 ini bergulir.  Real Madrid bahkan rela merogoh uang senilai Rp 2,2 triliun lebih demi mendatangkan Hazard.

17