Liga Indonesia

Ini Tanggapan Manajemen Persib Terkait Fasilitas Latihan

  • Manajemen Persib menanggapi keluhan Gomez mengenai fasiltas latihan.
  • Saat ini manajemen sedang berusaha agar Persib mendapatkan tempat latihan yang memadai.
  • Manajemen meminta semua pihak bersabar.
Minggu, 21 Januari 2018 20:34 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Oh In-kyun (biru) mengontrol bola pada laga melawan Persib U-19. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Oh In-kyun (biru) mengontrol bola pada laga melawan Persib U-19.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim menuturkan, Manajemen menanggapi keluhan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mengenai fasilitas latihan bagi tim berjuluk Maung Bandung.

Menurut Zainuri, Manajemen sudah membahas mengenai fasilitas latihan bagi Persib dan mencari solusi terbaik agar tim pelatih bisa memberikan program latihan dengan maksimal pada masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2018.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gomez mengeluh, karena timnya sering berpindah-pindah tempat latihan, sehingga program latihan yang sudah disiapkan olehnya tidak bisa berjalan dengan maksimal.

"Mengenai itu kita sudah bahas, ada Pak Glenn (Direkrut Utama PT PBB), ada Pak Tedi, semuanya kemarin dibahas mengenai keluhan pelatih tentang lapangan. Tapi rata-rata lapangan yang ada di Bandung milik instansi jadi harus koordinasi dan sabar bukan kita diam dan tidak memperhatikan, tidak," ucap Zainuri, Minggu (21/01/18).

Zainuri menambahkan, manajemen sudah berusaha menjalin komunikasi dengan beberapa instansi yang mengelola lapangan yang ada di Bandung. Karena, manajemen berencana bekerja sama untuk mengelola lapangan, agar fasilitas latihan bagi Persib bisa lebih maksimal.

© Johor Darul Takzim Facebook
Ini Lapangan Tempat Mario Gomez melatih sebelum ke Persib Bandung Copyright: Johor Darul Takzim FacebookIni Lapangan Tempat Mario Gomez melatih sebelum ke Persib Bandung

"Jadi kita sudah koordinasi ke instansi yang punya lapangan, pilihan enggak di mana dan kalau setuju kan hraus direnovasi dan butuh waktu, jadi sampai sekarang belum ketemu, kan banyak di Bandung itu," ucapnya. 

Zainuri meminta semua pihak untuk bersabar, karena manajemen akan terus berusaha agar tim Maung Bandung bisa mendapatkan fasilitas latihan yang Memadai menjelang bergulirnya Liga 1.

"Kriteria teknis sih saya tidak begitu tahu, tapi yang penting tempat latihan itu pantas untuk latihan," jelasnya.