Liga Indonesia

Juara Turnamen di Malaysia, Dirut Persija: Terima Kasih Jakmania

Minggu, 21 Januari 2018 06:41 WIB
Editor: Isman Fadil
© Ruddy Khaizan/Indosport.com
Persija Jakarta vs PSPS Riau. Copyright: © Ruddy Khaizan/Indosport.com
Persija Jakarta vs PSPS Riau.

Persija Jakarta berhasil meraih gelar juara turnamen Boost Sports Super Fix Cup 2018 yang berlangsung di Malaysia. Kepastian itu diraih usai Ratchaburi sukses kandaskan Kelantan FA dengan skor 4-3 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Sabtu (20/01/18).

Hasil itu membuat Kelantan FA menempati posisi kedua klasemen akhir dengan nilai tiga. Raihan angka tersebut membuat The Red Warriors tidak bisa menggusur Persija dari puncak klasemen, karena kalah selisih gol. Sementara Racthaburi menjadi juru kunci.

Direktur Utama (Dirut) Persija, Gede Widiade, mengucapkan selamat untuk semua jajaran tim atas raihan gelar di awal tahun 2018. Pengusaha asal Surabaya itu berharap dengan juara di Malaysia menjadi modal bagus untuk Ismed Sofyan dan kawan-kawan mengarungi kompetisi di tahun ini.

"Selamat kepada semua komponen tim. Mudah-mudahan juara di Malaysia menjadi modal bagus di kompetisi lokal dan AFC juga penyemangat di turnamen yang sedang diikuti. Jangan cepat berpuas diri. Tetap semangat dan lebih baik ke depannya. Sekali lagi selamat untuk komponen tim. Baik pemain, pelatih, manajemen, official dan orang-orang yang terlibat di tim," ucap Gede.

© Wildan Hamdani/Indosport.com
Gede Widiade saat diwawancara oleh pers Copyright: Wildan Hamdani/Indosport.comGede Widiade saat diwawancara oleh pers

Tak lupa, Gede juga sangat berterima kasih kepada pendukung Persija, The Jakmania yang mendukung langsung perjuangan Persija di Malaysia. Dia berharap terus mendapat dukungan dari suporter setianya itu.

"Untuk Jakmania terima kasih dukungannya. Tetap dukung Persija, ini piala kita pertama musim ini dan mudah2an bukan menjadi yang terakhir," dia menambahkan.

Sementara itu, Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, sangat mensyukuri catatan positif Macan Kemayoran di Negeri Jiran. Menurut pelatih asal Brasil ini gelar Boost Sports Super Fix Cup merupakan modal yang bagus bagi Persija untuk bersiap di Liga 1, Piala Indonesia, dan Piala AFC.

© Wildan Hamdani/Indosport.com
Stefano Cugurra ketika diwawancarai pers Copyright: Wildan Hamdani/Indosport.comStefano Cugurra ketika diwawancarai pers

"Ini menjadi modal yang berharga bagi kami di kompetisi AFC. Juara di turnamen pasti membuat kami semakin percaya diri. Namun kami juga mengingatkan pemain jangan cepat berpuas diri sebab kompetisi sesungguhnya di Februari nanti yaitu di AFC. Juga kompetisi, tentunya kami ingin meraih hasil maksimal karena manajemen juga mempunyai target tersendiri," ujar Teco.

854