Liga Indonesia

Lagi, Persiba Pulangkan Pemain

Minggu, 21 Januari 2018 10:27 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Teddy Rumengan/Indosport.com
Sesi latihan Persiba Balikpapan Copyright: © Teddy Rumengan/Indosport.com
Sesi latihan Persiba Balikpapan

Ujicoba keempat yang dilakukan Persiba Balikpapan kembali memakan korban. Kali ini Angger, pemain yang berposisi sebagai bek sayap kiri, terpaksa dipulangkan. Penampilan Angger dianggap kurang memuaskan dan kalah bersaing dengan Siswanto yang juga mengikuti seleksi dan berposisi sebagai bek sayap kiri.

Dalam dua hingga tiga hari terakhir, ada dua bek sayap kiri yang mengikuti seleksi bersama klub berjuluk Beruang Madu tersebut, yakni Siswanto dan Angger.

“Kami terpaksa pulangkan Angger karena yang kami lihat (antara) dia dengan Siswanto, Siswanto sebagai wing kiri punya kelebihan,” ujar Pelatih Persiba, Wanderley Junior.

“Siswanto sudah kami rekomendasikan sama manajemen. Selanjutnya bisa tanya manajemen,” kata Wanderley.

Sementara itu, dua pemain lainnya yang juga masih menjalani seleksi yakni pemain tim nasional U-19 Kadek Raditya Maheswara dan gelandang asal Makassar, Fadly Nasir masih dipantau.

© Teddy Rumengan/Indosport.com
Sesi latihan Persiba Balikpapan Copyright: Teddy Rumengan/Indosport.comSesi latihan Persiba Balikpapan

Pelatih asal Brasil itu mengatakan, sudah ada beberapa pemain yang menyatakan akan segera bergabung, hanya saja menunggu Piala Presiden berakhir.

“Ada beberapa yang minta setelah Piala Presiden. Kita memang masih perlu pemain, kita butuh stopper kita perlu gelandang, bek kiri dan striker,” ujarnya.

Kabarnya, Manajemen Persiba saat ini juga sedang intens menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain berpengalaman dan jebolan liga 1 musim 2017. 

7