Liga Inggris

Menang Tipis Atas Burnley, Mourinho 'Salahkan' Ibrahimovic

Minggu, 21 Januari 2018 07:47 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic di laga melawan Burnley. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic di laga melawan Burnley.

Manchester United (MU) berhasil meraih kemenangan saat mereka melakukan lawatan ke markas Burnley pada pertandingan pekan ke-24 Liga Primer Inggris, di Turf Moor, Sabtu (20/01/18) malam WIB. Skor tipis 1-0 tersebut didapatkan Man United dengan susah payah setelah melakukan serangan demi serangan sejak awal babak pertama.

Menanggapi permainan anak asuhnya yang terbilang belum maksimal, Mourinho pun sedikit geram. Pasalnya permainan United tidaklah seperti saat permainan mereka di pertandingan pekan lalu, saat Setan Merah berhasil mengalahkan Stoke City dengan skor 3-0. Namun Mourinho menyadari jika kondisi timnya saat ini memang berbeda dibanding dengan saat di awal musim.

"Kami punya 4 penyerang untuk 3 posisi, 3 pemain tersebut bermain, satu di bench, Zlatan tidak tersedia hingga akhir musim. Kalian lihat di bek tengah, ada Rojo dan Smalling, Rojo ada di bench, Lindelof di tribun, Eric Bailly cedera. Di tengah Fellaini di bench, Herrera di bench, Mcominay di bench, Carrick di tribun." ujar Mourinho.

"Kamu lihat di area penyerangan dan kami butuh persaingan lebih dan solusi untuk kami." lanjut Mourinho dikutip dari Sportskeeda.

© INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho di pertandingan vs Newcastle United. Copyright: INDOSPORTZlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho di pertandingan vs Newcastle United.

Seperti diketahui, beberapa pemain Man United termasuk Ibrahimovic memang sedang dilanda cedera. Untuk mengatasinya, Mourinho sendiri akan mendatangkan Alexis Sanchez yang diprediksi akan cukup menolong lini depan United yang kini sedang kurang tajam.

Manchester United sendiri berhasil raih kemenangan tersebut lewat gol semata wayang dari Martial di menit ke-54. Gol tersebut membawa Manchester United masih menjaga jarak dengan Manchester City dengan 12 poin. 

1.6K