Liga Indonesia

Menuju ke Bandung? Polisi Tilang Rombongan Suporter yang Naik MetroMini di Atas

Minggu, 21 Januari 2018 13:38 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Ilustrasi suporter Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Ilustrasi suporter

Entah benar atau tidak mereka menuju ke Bandung, namun melalui akun Instagram resmi Traffic Management Center Jakarta (TMC) Polda Metro Jaya, tampak pihak kepolisian melakukan penilangan terhadap rombongan suporter yang naik di atas MetroMini di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Para suporter yang mengenakan jersey berwarna biru itu nekat naik di atas MetroMini dan langsung dicegat oleh mobil polisi yang berpatroli. MetroMini yang membawa rombongan suporter yang belum diketahui mendukung klub mana itu langsung diberhentikan.

Namun dalam salah satu postingan di akun Twitter @TMCPoldaMetro, disebutkan jika rombongan suporter itu mengarah ke Bandung. Tak lama kemudian, muncul postingan serupa namun disebutkan jika dilakukan penertiban suporter sepakbila dikarenakan membahayakan dan dapat menimbulkan kecelakaan.

Netizen pun langsung berkomentar dan tak yakin jika rombongan suporter tersebut merupakan Bobotoh yang mengarah ke Bandung mengingat nanti akan digelar pertandingan kedua Grup a Piala Presiden 2018, Persib vs PSMS Medan. Banyak yang menduga, para suporter ber-jersey biru itu merupakan suporter klub Persitara Jakarta Utara yang dikenal dengan NJ Mania.

434