Liga Inggris

Rekap Pertandingan Liga Primer Inggris Pekan ke-24

Minggu, 21 Januari 2018 07:04 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Prio Hari Kristanto
© Premier League
Selebrasi Aguero bersama Sane dan De Bruyne. Copyright: © Premier League
Selebrasi Aguero bersama Sane dan De Bruyne.

Chelsea berhasil melumat Brighton saat melakoni lawatan mereka ke Stadion Falmer, Sabtu (20/01/18). Dalam pertandingan tersebut meski The Blues mendapat perlawanan ketat dari tim tuan rumah, mereka masih bisa menyarangkan empat gol tanpa balas ke gawang Brighton.

Kemenangan The Blues tak lepas dari penampilan Hazard yang mampu mencetak brace, yakni gol cepat di menit ketiga dan gol di menit 77. Dua gol The Blues lainnya masing-masing dicetak oleh Victor Moses dan Willian di menit 89 dan menit ke-6. berkat kemenangan ini, Chelsea berhasil mengamankan pos ketiga di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Sementara itu dipertandingan kedelapan akhir pekan ini, Manchester City mampu menggilas Newcastle United pada pertandingan hari Minggu (21/01/18) dini hari WIB.

Manchester City terbukti mampu bangkit setelah mengalami kekalahan perdanannya di Liga Primer Inggris musim ini pada pertandingan pekan ke-23 lalu. Pekan ini skuat arahan Pep Gueardiola mampu menampilkan permainan dengan ritme penyerangan yang luar biasa.

© Premier League
Selebrasi Aguero bersama Sane dan De Bruyne. Copyright: Premier LeagueSelebrasi Aguero bersama Sane dan De Bruyne.

Gol yang datang dari hattrick Sergio Kun Aguero pun dengan mantap dapat membuat Manchester City tetap menjaga jarak dengan rival sekota mereka Manchester United, yang berada di pos kedua klasemen sementara dengan selisih 12 poin.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut hasil lengkap pertandingan Liga Primer Inggris pekan 24 pada 20-21 Januari 2018 yang telah disusun INDOSPORT:

Brighton 0-4 Chelsea
West Ham 1-1 Bournemouth
Everton 1-1 West Brom
Burnley 0-1 Man United
Leicester 2-0 Watford
Stoke City 2-0 Huddersfield
Arsenal 4-1 Crystal Palace
Man City 3-1 Newcastle

553