Bola Internasional

Top 5 News: Persija Juara, Man United Menang, Hingga Fajar/Rian Tumbangkan Malaysia di Masters 2018

Minggu, 21 Januari 2018 23:28 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Ruddy Khaizan/Indosport.com
Persija Jakarta vs PSPS Riau Copyright: © Ruddy Khaizan/Indosport.com
Persija Jakarta vs PSPS Riau

Kelantan FA Kalah, Persija Juara Turnamen Internasional di Malaysia

Persija Jakarta berhasil meraih gelar juara turnamen Boost Sports Super Fix Cup 2018 yang berlangsung di Malaysia. Kepastian itu diraih usai Ratchaburi sukses kandaskan Kelantan FA .

Persija Jakarta berhasil meraih gelar juara turnamen Boost Sports Super Fix Cup 2018 yang berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia. Hal itu diraih usai Ratchaburi sukses kandaskan Kelantan FA dengan skor 4-3, Sabtu (20/01/18). Dengan hasil ini ketiga tim sama-sama meraih kemenangan dan mengalami satu kekalahan.

Namun Macan Kemayoran unggul selisih gol karena mengalahkan Ratchaburi FC dengan skor 3-1 pada Sabtu (13/01/18) malam. Dengan demikian, Persija menempati posisi pertama, disusul Kelantan FA di peringkat kedua dan Ratchaburi FC sebagai juru kunci. 

Baca selengkapnya: Kelantan FA Kalah, Persija Juara Turnamen Internasional di Malaysia

Menang Tipis Atas Burnley, Mourinho 'Salahkan' Ibrahimovic

Manchester United (MU) berhasil meraih kemenangan saat mereka melakukan lawatan ke markas Burnley pada pertandingan pekan ke-24 Liga Primer Inggris, di Turf Moor, Sabtu (20/01/18) malam WIB. Skor tipis 1-0 tersebut didapatkan Man United dengan susah payah setelah melakukan serangan demi serangan sejak awal babak pertama.

© INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho di pertandingan vs Newcastle United. Copyright: INDOSPORTZlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho di pertandingan vs Newcastle United.

Menanggapi permainan anak asuhnya yang terbilang belum maksimal, Mourinho pun sedikit geram. Pasalnya permainan United tidaklah seperti saat permainan mereka di pertandingan pekan lalu, saat Setan Merah berhasil mengalahkan Stoke City dengan skor 3-0. Namun Mourinho menyadari jika kondisi timnya saat ini memang berbeda dibanding dengan saat di awal musim.

Baca Selengkapanya: Menang Tipis Atas Burnley, Mourinho 'Salahkan' Ibrahimovic

Gambar Perbandingan Fasilitas Johor Darul Takzim vs Persib, Warganet Malaysia Tertawa

Warganet unggah perbandingan fasilitas yang dimiliki Johor Darul Takzim, klub Malaysia yang ditangani Gomez sebelumnya.  Video ini bikin banyak warganet Malaysia ketawa puas.

© Johor Darul Takzim Facebook
Ini Lapangan Tempat Mario Gomez melatih sebelum ke Persib Bandung Copyright: Johor Darul Takzim FacebookIni Lapangan Tempat Mario Gomez melatih sebelum ke Persib Bandung

Jalan dua bulan pelatih Persib Bandung Mario Gomez menangani para penggawa Pangeran Biru dan kini dia sudah bisa berbicara tegas. Gomez mulai melayangkan kritik pada manajemen Persib agar tim kebanggaan Bobotoh bisa mendapat fasilitas latihan yang maksimal.

Baca selengkapnya:Gambar Perbandingan Fasilitas Johor Darul Takzim vs Persib, Warganet Malaysia Tertawa

Fadil Sausu Sedih Golnya Disorot Media Asing, Kok Bisa?

Gol spektakuler Fadil Sausu ke gawang klub Singapura, Tampines Rovers pada play-off putaran pertama Liga Champions Asia masuk 5 gol terbaik dunia versi media asing. Fadil Sausu tercengang golnya disorot media asing.

© Muhammad Fahmi/Indosport
Fadil Sausu optimistis bisa membawa Bali United menang atas Persipura Jayapura. Copyright: Muhammad Fahmi/IndosportFadil Sausu optimistis bisa membawa Bali United menang atas Persipura Jayapura.

Prestasi membanggakan dibuat kapten Bali United, Fadil Sausu. Gol spektakuler pemain berusia 32 tahun ke gawang klub Singapura, Tampines Rovers pada play-off putaran pertama Liga Champions Asia di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/01/18), masuk dalam daftar lima gol terbaik dunia versi media asing ternama, ESPN Press Pass. Gol Fadil sendiri berada di peringkat ketiga mengalahkan pemain-pemain beken seperti Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria dan penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Baca Selengkapnya: Fadil Sausu Sedih Golnya Disorot Media Asing, Kok Bisa?

Mati-matian Tumbangkan Tuan Rumah, Fajar/Rian Juara Malaysia Masters 2018

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menghadapi wakil tuan rumah, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, di final Malaysia Master. Dengan penuh perjuangan, Fajar/Rian sukses menaklukan ganda tuan rumah dalam pertarungan tiga set.

© INDOSPORT
Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Copyright: INDOSPORTFajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

Wakil tuan rumah mampu meraih lim angka berturut-turut dan mengubah skor menjadi 8-13. Bangkit, Fajar/Rian berusaha mengejar namun mereka tak mampu mengimbangi permainan cermat ganda Malaysia yang juga kuat dalam bertahan.

Baca Selengkapnya: Mati-matian Tumbangkan Tuan Rumah, Fajar/Rian Juara Malaysia Masters 2018

11