Bola Internasional

Selangkah Lagi Gabung Man United, Alexis Sanchez Dituduh Bayar Perempuan untuk Berhubungan Seks

Senin, 22 Januari 2018 15:47 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Alexis Sanchez Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez

Seorang mahasiswi di Inggris mengklaim jika Alexis Sanchez telah berhubungan seks dengannya tanpa sepengetahuan siapa pun. Pernyataan tersebut tentu mengejutkan mengingat Alexis diketahui tengah menjalin hubungan serius dengan kekasihnya, yakni Mayte Rodriquez.

Paulina Sobierajska yang baru berusia 20 tahun itu mengaku sudah empat kali bertemu secara rahasia dengan Alexis Tak tanggung-tanggung, striker 29 tahun itu juga mengajak Sobierajska ke rumahna tanpa sepengetahuan kekasih Sanchez.

Sobierajska menyebut jika ia pertama kali bertemu dengan Alexis di sebuah bar dan kemudian mereka saling berkenalan lewat bantuan salah seorang teman. Setelah itu, Alexis secara agresif mendekati perempuan berusia 20 tahun itu dan mengajaknya untuk berhubungan seks dan bahkan menawarkan uang sebagai imbalannya.

“Saya pada awalnya tidak mengenak dia sampai akhirnya salah satu temannya yang berbicara pada saya mengatakan jika ia adalah Alexis Sanchez, pesepakbola terkenal,” ujar Sobierajska seperti dilansir dari laman The Sun.

“Temannya itu bilang Alexis ingin bercinta dengan saya dan menanyakan berapa harga yang harus idbayarnya untuk hal tersbeut, saya setengah bercanda dan mengatakan ia harus membayar 10 ribu Poundsterling jika mengiingnkan hal tersebut,” tambahnya.

© Caught Offside
Alexis Sanches, Mayte Rodriguez, dan perempuan yang diduga selingkuhannya Copyright: Caught OffsideAlexis Sanches, Mayte Rodriguez, dan perempuan yang diduga selingkuhannya

Setelah itu, keduanya menjalin komunikasi yang intensif hingga pada akhirnya mereka melakukan hubungan seks sebanyak empat kali. Alexis membayar Sobierajska dengan harga 1000 poundsterling atau setara Rp18 juta dan mereka pun bertemu di kediaman Alexis di kawasan Kensington.

Sobierajska terhitung empat kali bertemu secara rahasia dan bercinta di rumah mewah milik Alexis Sanchez. Sobierjska mengaku tak tahu pada awalnya jika Alexis sudah memiliki kekasih sebelum akhirnya ia tahu dan merasa dibohongi.

“Ketika saya melihat foto ia dan pacarnya, saya tahu semua palsu dan saya sangat hancur karena menyangka semua ini akan berjalan baik dengannya,” beber Sobierjska.

“Sudah cukup buruk dia menyita waktu saya dan mengatakan dia mencintai saya, namun pada akhirnya dia kembali kepada pacarnya,” tambah Sobierjska yang mengklaim terakhir kali bertemu Alexis pada Oktober 2017 lalu.

Alexis diketahui tengah menjalin kasih dengan artis cantik Chile, Mayte Rodriquez. Mereka sudah satu tahun menjalin hubungan, tepatnya sejak Juli tahun lalu.

© The Sun
Alexis Sanchez dan Mayte Rodriguez Copyright: The SunAlexis Sanchez dan Mayte Rodriguez
1K