Liga Spanyol

Bale Masih Ingin Bermain untuk Real Madrid

Senin, 22 Januari 2018 10:21 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Gareth Bale melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Deportivo La Coruna. Copyright: © Getty Images
Gareth Bale melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Deportivo La Coruna.

Gareth Bale menjadi aktor protagonis dalam kemenangan telak Real Madrid atas tamunya, Deportivo La Corunia. Bale mencatatkan dua gol dalam kemenangan 7-1 melawan Super Depor.

Atas penampilannya yang gemilang, Bale pun menegaskan lagi komitmennya bersama Real Madrid. Seperti dilansir dari Marca, Bale mengaku masih ingin dilibatkan dalam pertandingan-pertandingan besar klubnya di musim ini. 

"Masih banyak pertandingan-pertandingan besar ke depan dan saya ingin bermain di dalamnya," ujar Bale pascapertandingan. 

"Saya merasa baik. Saya masih 100 persen, tetapi perlahan demi perlahan saya akan mencapai kondisi terbaik saya." katanya dikutip dari Marca

Bale juga mengutarakan rasa senangnya bisa bermain lagi dan ingin terus berkembang di Real Madrid. Ia juga berharap kondisi Real Madrid membaik musim ini dan kembali ke jalur kemenangan. 

© INDOSPORT
Gareth Bale (kiri) berusaha meleawati jegalan dari pemain Deportivo Coruna. Copyright: INDOSPORTGareth Bale (kiri) berusaha meleawati jegalan dari pemain Deportivo Coruna.

Gareth Bale kehilangan banyak pertandingan di era pelatih Zinedine Zidane. Hal itu disebabkan karena isu yang berkaitan dengan kondisi fisiknya. Bale kerap cedera dan tidak benar-benar fit untuk bermain satu musim penuh. 

70