Bola Internasional

Bali United Patut Waspada, Ini 4 Kemenangan Telak Chiangrai United atas Lawannya

Senin, 22 Januari 2018 11:28 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images/INDOSPORT
Chiangrai United FC. Copyright: © Getty Images/INDOSPORT
Chiangrai United FC.

Wakil Indonesia Bali United akan melakoni laga kedua play-off Liga Champions Asia melawan wakil dari Liga Primer Thailand Changrai United di Singha Stadium, Selasa (23/01/18) malam.

Pertandingan ini tentu akan menjadi sangat krusial. Mengingat jika Bali United gagal mengandaskan Chiangrai United, mereka akan langsung bermain di AFC Cup.

© Ruddy Khaizan/Indosport.com
Bali United vs Borneo FC Copyright: Ruddy Khaizan/Indosport.comBali United vs Borneo FC

Tentunya Bali United akan mengeluarkan kekuatan penuh dalam laga kali ini. Mereka pun membawa sebanyak 18 pemain terbaik seperti Ilija Spasojevic, Irfan Bahcdim, Stefano Lilipaly, dan sederet nama lainnya.

Sementara itu Chiangrai United sendiri bukanlah klub sembarangan. Mereka saat ini menduduki posisi empat klasemen sementara Liga Primer Thailand dengan mengumpulkan 60 poin. Mereka tertinggal 26 poin dari pemuncak klasemen Buriram United.

© INDOSPORT
Penyerang Chiangrai United FC, Cleiton Silva. Copyright: INDOSPORTPenyerang Chiangrai United FC, Cleiton Silva.

Catatan tersebut jelas membuat Bali United harus waspada akan kekuatan tersembunyi dari Chiangrai United. Klub berjuluk The Beetles ini, di kompetisi Thailand, beberapa kali mampu menundukan lawan-lawannya dengan skor yang cukup telak.

Itu merupakan suatu peringatan yang sangat patut dicatat jika Bali United ingin terus melaju ke Liga Champions Asia. Apalagi anak asuh Alexandre Gama ini baru saja memenangkan ajang Piala Super Thailand 2018.

© ESPN
Pelatih Chiangrai United Alexandre Gama. Copyright: ESPNPelatih Chiangrai United Alexandre Gama.

Oleh karena itu, INDOSPORT coba merangkum beberapa pertandingan Chiangrai United yang meraih kemenangan yang sangat telak. Bahkan skornya pun ada yang diluar dugaan.

40