Liga Indonesia

Debut Pahit Bersama Persib, Igbonefo Curahkan Perasaannya

  • Victor Igbonefo merasakan debut pahit saat PErsib dikalahkan PSMS Medan di pertandingan kedua Grup A Piala Presiden 2018.
  • Ia pun mengungkapkan perasaannya setelah tak mampu membawa Maung Bandung memenangkan pertandingan.
Senin, 22 Januari 2018 13:29 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung

Victor Igbonefo akhirnya menorehkan debut perdananya bersama Persib Bandung di pertandingan menghadapi PSMS Medan, pada Minggu (22/01/18) kemarin, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Namun debut Igbonefo bersama Persib harus berakhir pahit karena klub berjuluk Maung Bandung itu takluk atas PSMS dengan skor 0-2.

Meski mendapat dukungan penuh dari para Bobotoh yang memadati stadion GBLA, PErsib tak berdaya di tangan PSMS. Klub berjuluk Ayam Kinantan itu sukses meraup tiga poin dari Maung Bandung lewat dua gol yang masing-masing dicetak Frets Butuan dan Antoni Putro.

"Awalnya saya memang senang karena bisa debut bersama Persib. Ya, kami memang kalah hari ini, tapi perjalanan masih panjang," ujar Igbonefo.

"Saya rasa hasil ini (bagus) untuk kami (bisa) lebih baik lagi. Kami bisa menilai apa yang kurang. Ini bisa menjadi evaluasi agar lebih baik di kompetisi sebenarnya," tambah stopper kelahiran Nigeria 32 tahun silam tersebut.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo, pemain anyar Persib Bandung Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTVictor Igbonefo, pemain anyar Persib Bandung

Persib kini berada di peringkat tiga klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2018 dengan torehan tiga poin. Hasil dari satu kali menang atas Sriwijaya FC yang di pertandingan perdana mereka tumbangkan dengan skor 1-0.

Meski harus merasakan debut yang tak berakhir manis, Igbonefo tetap optimistis memandang laga selanjutnya. Persib akan menhadapi PSMS Makassar di pertandingan ketiga mereka di Grup A Piala Presiden 2018.

"Kami sudah bermain maksimal, semua pemain kerja bagus sekali. Sayang, kami tidak beruntung sekarang. Lawan PSM nanti tentu kita harus lebih baik lagi," tutup Igbonefo.

© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: Arif Rahman/INDOPSORTPSMS Medan vs Persib Bandung