Liga Inggris

Gattuso: Kessie Lebih Baik Ketimbang Saya Dulu

Senin, 22 Januari 2018 08:39 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter/@ACMilan
Franck Kessie Copyright: © Twitter/@ACMilan
Franck Kessie

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyebut Franck Kessie lebih baik ketimbang dirinya dulu saat masih aktif bermain untuk AC Milan. Pujian ini diberikan oleh Gattuso pascalaga melawan Cagliari di mana Milan keluar sebagai pemenang dengan skor 1-2 dengan kedua gol dicetak oleh Franck Kessie. 

"Ada kesalahan (yang dibuat) pada saat kebobolan, tetapi ketika ketinggalan 0-1, dia (Kessie) tetap menjaga kami untuk tetap ada di permainan dengan keajaibannya," katanya kepada Mediaset Premium. 

"Kami mesti menjalani pertandingan satu per satu dan melihat bagaimana akhirnya. Kami telah bekerja keras, anak-anak pantas mendapat pujian dan kami berkembang," kata Gattuso.

"Saya senang dengan penampilannya secara umum, tapi kami mesti meningkatkan tingkat konsentrasi. Di akhir-akhir kami kelelahan, tetapi kami mulai memainkan sepakbola yang bagus." ujarnya. 

Franck Kessie berhasil mencetak dua gol ke gawang Cagliari dalam lanjutan pekan ke-21 Liga Italia. Kessie mencetak gol dari titik putih di menit ke-36 dan 42 untuk membantu Milan comeback dari ketertinggalan. Dengan hasil ini, Milan mengerek posisinya ke peringkat tujuh klasemen sementara Serie-A.  

60