Liga Indonesia

Jadwal dan Siaran Langsung Laga Kedua Grup B Piala Presiden 2018

Senin, 22 Januari 2018 09:18 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018.

Setelah lima hari berlalu, babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2018 akan kembali digelar pada Senin (22/01/18) ini. Sama seperti sebelumnya, laga kedua penyisihan Grup B, sebanyak empat klub akan berjibaku untuk bisa meraih poin demi lolos ke babak selanjutnya.

Empat kontestan yang tergabung di Grup B, yakni Barito Putera, Mitra Kukar, Martapura FC, dan Kalteng Putra akan menampilkan permainan terbaiknya dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Kalimantan Timur. Nantinya, seluruh pertandingan Grup B Piala Presiden 2018 akan disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar.

© Gafis:Yanto/Indosport/@Liga1Match
Mitra Kukar vs Martapura Copyright: Gafis:Yanto/Indosport/@Liga1MatchMitra Kukar vs Martapura.

Pertandingan pertama di laga penyisihan Grup B kedua ini sendiri akan dimulai dengan mempertemukan Martapura FC yang menghadapi Barito Putera. Kick off pertandingan ini sendiri akan dimulai pukul 16:30 WITA atau 15:30 WIB.

Usai laga Martapura vs Barito, pertandingan penyisihan Grup B Piala Presiden 2018 akan dilanjutkan dengan laga antara Kalteng Putra kontra Mitra Kukar. Pertandingan sendiri akan dimulai tepat pukul 20:30 WITA atau 19:30 WIB.

Sekadar informasi, posisi puncak klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2018 sendiri saat ini masih ditempati oleh Mitra Kukar yang di laga perdana mengalahkan Martapura FC dengan skor 2-0.

Sementara Kalteng Putra dan Barito yang bermain imbang 1-1 masih bersaing di posisi kedua dan tiga dengan koleksi poin yang sama, yakni 1 poin.

Berikut jadwal dan siaran langsung Grup A Piala Presiden pada Senin (21/01/18):

5