Bursa Transfer

Kode Keras! Ini Bukti Andik Vermansah Merapat ke Persib?

  • Andik Vermansah menjadi pesepakbola yang paling ditunggu kepastiannya di klub mana kah dia akan berlabuh. Apalagi unggahan surat terbuka presiden klub Persebaya sudah mantap untuk melepas harapannya mengontrak Andik sebab beberapa hal.
  • Bursa transfer makin panas. Sebuah unggahan bisa jadi bukti Andik bakal merapat ke Persib Bandung. Benarkah demikian?
Senin, 22 Januari 2018 21:48 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Instagram
Suntingan gambar Andik Vermansah berseragam Persib Bandung Copyright: © Instagram
Suntingan gambar Andik Vermansah berseragam Persib Bandung

Bursa transfer Indonesia semakin memanas. Apa pasal? Ini lantaran semua mata tertuju pada Andik Vermansah. Liga 1 di depan mata, namun pemain dengan skill luar biasa ini tak kunjung mendapatkan klub untuk merumput pasca mengundurkan diri dari Selangor FA.

Hari ini menjadi puncak 'kelelahan' dari manajemen Persebaya, klub yang digadang-gadang menjadi pelabuhan Andik di dalam negeri. Melalui surat terbuka, Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda memberikan pernyataan pihaknya dan Andik tak ada titik temu. Karenanya, mereka rela melepas kesempatan merekrut pemuda kelahiran Jember 23 November 1991 itu.

© [email protected] Vermansah
Andik Vermansah Copyright: Instagram@Andik VermansahAndik Vermansah

Rumor pun kembali merebak soal klub pelabuhan Andik. Yang semakin kencang berhembus, gelandang Timnas Indonesia ini bakal merapat ke Persib Bandung sebagai tim yang diyakini memenuhi syarat untuk bisa merangkul Andik. Seperti pernah diulas oleh INDOSPORT beberapa hari lalu, Persib dinilai cukup kaya untuk bisa membayar gaji Andik yang fantastis. Kedua, posisi yang dibutuhkan Pangeran Biru cocok dengan kemampuan sang pesepakbola.

Di Instagram, sebuah unggahan nampaknya bisa dijadikan bukti jika Andik selangkah lagi menuju Persib. Dari akun @mraf98 didapati gambar Andik yang sudah disunting dengan menggunakan jersey Maung Bandung. Dan, ini yang lebih mencengangkan, Andik ternyata memberi tanda like pada gambar tersebut! Berikut penampakannya.

© Instagram
Ini bukti Andik Vermansah siap ke Persib Bandung Copyright: InstagramIni bukti Andik Vermansah siap ke Persib Bandung

Bobotoh pun mulai riuh. Rata-rata mereka meminta pria yang hobi memakai kacamata hitam ini datang dan memperkuat Persib. Namun tak sedikit juga yang menentang lantaran Bobotoh menghargai perjuangan Bonek untuk mendapatkan Andik Vermansah.