Liga Indonesia

Legenda Persebaya Tunjuk Tiga Klub Mematikan di Piala Presiden 2018

  • Jacksen Ferreira Tiago sebut tiga klub besar yang akan menjadi bagian dari persaingan seru di Piala Presiden 2018.
  • Tim yang dimaksudkan oleh Jacksen sendiri adalah Persija Jakarta, Madura United, dan juga Arema Malang. 
  • Barito Putera akan berhadapan dengan Martapura di Grup B Piala Presiden 2018, Senin (22/01/18) petang.
Senin, 22 Januari 2018 16:01 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Persija Jakarta
Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago. Copyright: © Persija Jakarta
Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago.

Legenda Persebaya era 1999-2000, Jacksen Ferreira Tiago menyebut tiga klub besar yang akan menjadi bagian dari persaingan seru di Piala Presiden 2018. Dari ketiga klub itu sendiri, Jacksen bahkan tak menyebut nama Persebaya sama sekali. 

"Persaingan pasti selalu seru, ada beberapa tim yang di mata saya berada satu langkah di depan kita karena mereka sudah mengikuti turnamen, atau sudah menjalani latihan beberapa bulan sebelumnya," ungkap pria yang kini melatih Barito Putera FC.

© Bola.net
Barito Putra Copyright: Bola.netBarito Putra

Beberapa tim yang dimaksudkan oleh Jacksen sendiri adalah Persija Jakarta, Madura United, dan juga Arema Malang. Ketiga tim tersebut memang sebelumnya diketahui telah mengikuti turnamen internasional sebelumnya. 

"Persija dan Madura United yang sudah mengikuti turnamen internasional di Suramadu Cup. Ya, itu dua tim yang saya lihat sudah lebih siap dibanding kontestan-kontestan yang lain, karena mereka sudah mengikuti turnamen," ungkap Jacksen pada INDOSPORT. 

"Arema Malang pun juga sama. Karena sudah beberapa kali uji coba, saya melihat tim-tim itu yang sudah berada di atas tim-tim yang lain," lanjutnya. 

Di sisi lain, Barito Putera akan berhadapan dengan Martapura di Grup B Piala Presiden 2018 dalam pertandingan Derby Banua pada Senin (22/01/18) petang nanti di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Martapura sendiri sebelumnya takluk dari Mitra Kukar dengan skor 2-0.