Bola Internasional

Soal Insiden Berdarah, Mbappe Maafkan Kiper Lyon

Senin, 22 Januari 2018 20:04 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Les Parisiens mengalami kesialan beruntun, PSG kalah 1-2 dari Olympique Lyon pada laga di Stade Gerland, Senin (22/1/2018) WIB. Selain Mbappe yang mengalami cedera, Dani Alves juga mendapat kartu merah.

Dokter klub PSG, Eric Rolland melaporkan bahwa cedera yang dialami mantan pemain Monaco itu tidak terlalu serius. Untuk itu, Mbappe lantas menjelaskan hasil medis itu di akun Twitter miliknya. Mbappe juga menyampaikan kepada ia sudah menerima pesan dari Lopes dan mengatakan jika dirinya sama sekali tidak dendam dengan kiper Lyon tersebut.
 
"Ini hanya menakutkan dan tidak terlalu berbahaya. Meski saya cukup syok, tapi ini tanpa dendam, A. Lopes. Dan terima kasih atas semua pesanmu." tulisnya.

Untuk itu, Mbappe berharap agar ia bisa kembali bermain bersama PSG. Termasuk menjadi tuan rumah saat menjamu, En Avant de Guingamp di ajang Copa Prancis, Kamis (25/1/18) WIB nanti.

© thesun.co.uk/Reuters
Kylian Mbappe Copyright: thesun.co.uk/ReutersKylian Mbappe

Sekedar tambahan informasi, dua gol yang diciptakan Lyon, lahir dari kaki Nabil Fekir dan Memphis Depay. Sementara gol balasan dari anak asuh Unai Emery dicetak oleh, Layvin Kurzawa. Hasil ini merupakan kekalahan kedua PSG sepanjang musim ini. Meski kalah, PSG tetap kukuh di puncak klasemen sementara LIga 1 Prancis.

111