Liga Indonesia

Spaso Siap Jadi 'Mimpi Buruk' Chiangrai United

Senin, 22 Januari 2018 10:50 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chiangrai United vs Bali United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chiangrai United vs Bali United.

Bali United akan melakoni laga kedua babak play-off Liga Champions Asia 2018 melawan wakil dari Liga Primer Thailand, Changrai United di Singha Stadium, Selasa (23/01/18) malam besok.

Menjelang pertandingan yang sangat krusial ini, penyerang anyar Bali United, Ilija Spasojevic menilai kalau sang lawan adalah tim yang bagus. Namun, dirinya ingin membawa Bali United lolos di ajang tersebut.

© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Ilija Spasojevic dalam acara penentuan sponsor utama Bali United untuk Liga Champions Asia. Copyright: Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORTIlija Spasojevic dalam acara penentuan sponsor utama Bali United untuk Liga Champions Asia.

"Kami tahu mereka adalah tim yang berkualitas dan saya yakin ini tidak akan menjadi permainan yang mudah bagi kami. Tapi kami tidak akan pergi ke Thailand untuk berlibur. Kami ingin menang dan mewakili Bali dan Indonesia dengan cara terbaik," beber Spaso.

Selain itu dirinya juga menambahkan kalau sebagai penyerang sebuah klub tentu membutuhkan tekanan agar tampil maksimal. Apalagi di ajang sebesar Liga Champions Asia ini tekanannya semakin menjadi-jadi.

© Bali United
Ilija Spasojevic saat terjun membela Bali United di Kualifikasi Liga Champions 2018. Copyright: Bali UnitedIlija Spasojevic saat terjun membela Bali United di Kualifikasi Liga Champions 2018.

"Bagi striker selalu ada tekanan untuk mencetak banyak gol, tapi saya suka bermain di bawah tekanan. Saya telah mencetak 150 gol dalam 270 pertandingan resmi selama karier saya sejauh ini, dan saya berharap dapat melanjutkannya dengan cara yang sama," jelas pemain 30 tahun ini.

Spaso sendiri juga merasa senang bisa kembali bermain di ajang tersebut. Dirinya menilai kalau Bali United telah membuktikan diri sebagai tim terbaik dari Indonesia dan bisa bermain di kompetisi Asia ini.

"Akan menarik untuk melihat bagaimana kami (Bali United) menghadapi tim-tim terbaik di Asia," pungkas Spaso dalam situs resmi AFC.

Sekadar informasi, sebelumnya Bali United telah menjalani laga pertama kualifikasi Liga Champions Asia menghadapi wakil Singapura, Tampine Rovers pada 16 Januari 2018. Dalam laga tersebut, Bali United sukses meraih kemenangan 3-1.

19