Bursa Transfer

Batal ke Persebaya, Eks Liverpool Merapat ke Klub Liga Skotlandia

Selasa, 23 Januari 2018 20:38 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Irfan Fikri
© African Football
David N'Gog Copyright: © African Football
David N'Gog

Berstatus bebas transfer selepas meninggalkan klub Yunani Panionos pada musim panas lalu, mantan pemain Liverpool David N'Gog sempat terkatung-katung dan tidak memiliki klub sampai paruh musim bergulir.

Sempat muncul kabar bahwa N'Gog ditawarkan oleh agennya untuk bergabung ke salah satu klub Liga 1 Indonesia, Persebaya Surabaya. Namun akhirnya kabar yang sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh manajer Persebaya  Chairul Basalamah, urung terwujud.

Setelah batal berlabuh ke Persebaya, N'Gog dikabarkan sempat berlatih bersama punggawa Ross Country namun statusnya baru sebatas trial. Baru pada Selasa (23/01/18) lewat halaman resmi klub, Ross Country secara resmi mengumumkan perekrutan pemain 28 tahun ini.

Bergabungnya ke Ross Country sekaligus reuni dengan mantan pelatihnya ketika di Bolton Wanderes, Owen Coyle. Samahalnya dengan kali ini, pada 2011 Owen Coyle pulalah yang merekrut N'Gog untuk bergabung bersama klub yang diasuhnya dari Liverpool.

"Saya begitu senang bisa merekrut pamain sekaliber David (N'Gog) ke Ross Country," ungkap Coyle pada halaman resmi Ross Country.

Pemain asal Perancis ini dikontrak Ross Country sampai akhir musim dengan nilai kontrak yang tak disebutkan.

David N
236