Liga Inggris

Dapat Mkhitaryan, Besok Arsenal Segera Umumkan Aubameyang?

Selasa, 23 Januari 2018 09:06 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Alexis Sanchez akhirnya resmi pindah ke Mancheser United pada bursa transfer musim dingin ini. Kepindahan Alexis itu membuat perburuan Arsenal terhadap penyerang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang semakin dipercepat.

Menurut laporan laman The Sun, Arsenal dikabarkan akan menyelesaikan transfer perpindahan Pierre-Emerick Aubameyang dalam waktu 24 jam kedepan. Hal itu demi sang pemain bisa segera diturunkan dalam laga Arsenal selanjutnya.

© INDOSPORT
Momen Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol ke gawang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTMomen Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol ke gawang Real Madrid.

Oleh sebab itu pelatih Borussia Dortmund Peter Stoeger menginginkan perpindahan pemainnya itu semakin dipercepat. Agar semakin jelas masa depan Aubameyang dan juga baik untuk tim kedepannya.

"Kami ingin kejelasan transfer Aubameyang ke Arsenal besok. Apapun hasilnya itu, kami sudah siap," jelas Peter Stoeger.

© INDOSPORT
Pelatih Borussia Dortmund, Peter Stoeger. Copyright: INDOSPORTPelatih Borussia Dortmund, Peter Stoeger.

"Saya akan berbicara kepada orang banyak, menjelaskan segala sesuatu terkait transfer tersebut. Hal itu bagus untuk semua orang dalam kehidupan mereka dan juga baik untuk kami sebagai tim," sambungnya.

Arsenal sendiri resmi mendatangkan Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United. Dirinya akan dikontrak jangka panjang oleh Arsenal usai menjalani negosiasi yang alot sejak awal transfer Januari dibuka.

229