Liga Indonesia

Jadwal dan Siaran Langsung Laga Kedua Penyisihan Grup C Piala Presiden 2018

  • Madura United berambisi meraih kemenangan dari PS TNI guna mengamankan satu tiket ke babak knockout.
  • Misi serupa juga diusung oleh Persebaya demi memangkas jarak poin dengan Madura United.
Selasa, 23 Januari 2018 10:06 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018.

Laga kedua di grup C kembali akan bergulir pada hari ini, Selasa (23/01/18) dengan mempertemukan PS TNI vs Madura United, dan Perseru vs Persebaya.

Dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pemuncak klasemen sementara Grup C, Madura United (MU) berambisi meraih kemenangan guna mengamankan satu tiket ke babak knockout.

Namun, hal tersebut nampaknya tidak akan bisa diraih dengan mudah bagi Laskar Sapeh Kerap, pada pertandingan sore hari ini. 

Pasalnya, PS TNI dipastikan akan tampil ngotot demi meraih tiga poin. Maklum, karena The Army baru mengumpulkan satu poin sejauh ini, dan sebisa mungkin mereka akan menghindari kekalahan demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

© Indosport/Ian Setiawan
Pelatih Gomes de Oliviera bersuka cita bersama skuat Madura United usai juara Suramadu Super Cup. Copyright: Indosport/Ian SetiawanPelatih Gomes de Oliviera bersuka cita bersama skuat Madura United usai juara Suramadu Super Cup.

Sementara di pertandingan lainnya, tuan rumah Persebaya akan bentrok dengan tim asal timur Indonesia, Perseru Serui. Duel ini juga tak kalah sengit, mengingat Perseru masih punya kans untuk lolos ke babak knockout, membuat Cendrawasih Jingga berambisi meraih tiga poin.

© emosijiwaku.com
Selebrasi para pemain Persebaya Surabaya. Copyright: emosijiwaku.comSelebrasi para pemain Persebaya Surabaya.

Di sisi lain, Bajul Ijo juga punya misi yang sama pada laga ini. Kemenangan diperlukan oleh tim besutan Alfredo Vieira agar bisa memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Madura United.

Berikut jadwal dan siaran langsung Piala Presiden 2018 Grup C, Selasa (23/01/18):

15:30 WIB - PS TNI vs Madura United (LIVE INDOSIAR)
19:30 WIB - Perseru Serui vs Persebaya Surabaya (LIVE O CHANNEL)