Liga Inggris

Pelatih Arsenal Beri Penilaian Istimewa ke Mkhitaryan

Selasa, 23 Januari 2018 10:25 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Manajer Arsenal Arsene Wenger. Copyright: © Getty Images
Manajer Arsenal Arsene Wenger.

Arsenal baru saja mendapatkan gelandang apik Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United di bursa transfer musim dingin ini. Dirinya dikabarkan dikontrak jangka panjang oleh Arsenal.

Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai kalau Henrikh Mkhitaryan merupakan pemain yang sangat lengkap sebagai gelandang. Hal itu yang dibutuhkan Arsenal saat ini.

© Arsenal
Henrikh Mkhitaryan resmi ke Arsenal. Copyright: ArsenalHenrikh Mkhitaryan resmi ke Arsenal.

"Dia pemain yang sangat lengkap. Dia menciptakan peluang, dia membela dengan baik, dia bisa menyerap jarak dan dia sangat berkomitmen juga, saya harus mengatakan dia pemain yang memiliki semua atribut," jelas Wenger.

Dirinya juga menambahkan kalau kedatangan Mkhitaryan bisa sangat membantu para pemain muda untuk mendapatkan ilmu dan pengalamannya selama ini.

© INTERNET
Mkhitaryan Dihadang 3 Pemain Stoke City. Copyright: INTERNETMkhitaryan Dihadang 3 Pemain Stoke City.

"Saya sangat bersemangat untuk mendapatkan pemain yang akan berkomitmen dan fokus. Sangat penting juga memiliki pemain yang memiliki pengalaman, karena kami memiliki banyak pemain muda," sambungnya dalam situs resmi klub.

Gelandang kelahiran Armenia itu memang jarang dimainkan oleh Jose Mourinho sejak awal musim ini, pasalnya sang pemain juga kesulitan untuk menemukan kebugarannya.

78