Liga Indonesia

Mkhitaryan ke Arsenal, Ibrahimovic Ungkap Salam Perpisahan Unik

  • Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menyampaikan salam perpisahan yang sangat berbeda dari kebanyakan orang.
  • Apa yang diungkapkan Ibrahimovic untuk Mkhitaryan yang akhirnya meninggalkan Manchester United?
Selasa, 23 Januari 2018 12:49 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Arsenal
Henrikh Mkhitaryan Copyright: © Arsenal
Henrikh Mkhitaryan

Arsenal baru saja mendapatkan Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United (MU) di bursa transfer musim dingin ini. Mkhitaryan datang  ke Emirates Stadium sebagai bagian dari kesepakatan Arsenal yang pada akhirnya melepas Alexis Sanchez ke Old Trafford. 

Kepergian Sanchez membuat penggawa MU kehilangan, salah satunya ialah Zlatan Ibrahimovic yang ikut menyampaikan salam perpisahan untuk mantan rekan setimnya tersebut. Ibrahimovic mengucapkan salam perpisahan untuk gelandang Armenia itu dengan cara yang cukup unik.

Ibra dan Mkhitaryan memang memiliki hubungan yang cukup dekat. Selama bergabung bersama Setan Merah, Mkhitaryan kerap kali memberikan assists bagi striker jangkung tersebut.

© INDOSPORT
Henrikh Mkhitaryan duduk di bangku cadangan, dalam sesi latihan. Copyright: INDOSPORTHenrikh Mkhitaryan duduk di bangku cadangan, dalam sesi latihan.

Ucapan perpisahan yang sedikit 'nyeleneh' disampaikan langsung oleh Ibrahimovic lewat unggahan Instagram Story miliknya. Mantan penyerang Barcelona itiu mengunggah fotonya bersama Mkhitaryan, namun aloh-alih memberikan ucapan semoga berhasil, Ibra justru menuliskan pesan berbeda.

"Anda tidak butuh keberuntungan, jadi nikmati saja permainan," tulis Ibrahimovic di unggahan tersebut.

© Instagram
Screnshoot Ibrahimovic Copyright: InstagramScrenshoot Instagram Ibrahimovic.

Bergabung dengan Ardenal, Mkhitaryan langsung mendapatkan pujuan dari sang pelatih, Arsene Wenger. Mkhitaryan dianggap sebagai salag satu pemain dengan kemampuan lengkap sebagai gelandang dan hal tersebut sangat dibutuhkan oleh The Gunners saat ini.