Liga Spanyol

Wajahnya Masih Bonyok, Ronaldo Tolak Bermain Lawan Leganes

Selasa, 23 Januari 2018 19:48 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Getty Images
Tim medis menangani Cristiano Ronaldo yang mengalami pendarahan di bagian kepalanya. Copyright: © Getty Images
Tim medis menangani Cristiano Ronaldo yang mengalami pendarahan di bagian kepalanya.

Cristiano Ronaldo mengalami sedikit kecelakaan di lapangan ketika melawan klub Deportivo La Coruna. Mencetak gol kedua, dia berbenturan dengan pemain lawan bernama Fabian Schar dan pelipisnya robek. Perlu tiga jahitan untuk menghentikan darah yang mengucur dari ujung matanya.

Lantaran sakitnya masih terasa, Ronaldo menolak bermain lawan Leganes. Zinedine Zidane pun menyetujui lantaran tak ingin anak asuhnya mendapat risiko lebih parah. 

Namun Zidane tentu tidak akan mengambl risiko apa pun untuk melawan Valencia. "Saya harap dia (Ronaldo) pulih secepatnya," ujar Zidane seperti dikutip dari Marca, Selasa (23/1/18). Harapan sang pelatih Real Madrid dia tidak akan absen di laga kontra klub yang pernah mendapat 6 gelar juara La Liga itu.

© INDOSPORT
Gareth Bale (kiri) selebrasi bersama Cristiano Ronaldo dan Borja Mayoral. Copyright: INDOSPORTGareth Bale (kiri) selebrasi bersama Cristiano Ronaldo dan Borja Mayoral.

Real Madrid baru saja menang telak 7-1 di laga lanjutan La Liga pekan ke-20 melawan Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, Minggu (21/01/18).

Namun dengan kemenangan ini, sang mega bintang, Cristiano Ronaldo mengalami luka di bagian pelipis kirinya. Wajah Ronaldo seketika langsung dipenuhi darah yang keluar.

Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol dalam kemenangan 7-1 Real Madrid atas Deportivo. Pemain berusia 32 tahun ini sempat terkapar dan langsung mendapatkan perawatan medis di atas lapangan. 

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo terjatuh karena mengalami penderahan di bagian kepala. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo terjatuh karena mengalami penderahan di bagian kepala.

Dengan luka yang diterima Ronaldo, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak terlalu membesa-besarkan lukanya ini. Meski mendapat beberapa jahitan karena benturan dari kaki pemain Deportivo, Fabian Schar, yang cukup keras, Zidane memastikan jika Ronaldo masih bisa bermain bersama Real Madrid musim depan

1K